Cara Update Status WhatsApp Lama Teks dan Emoji Saja

Beragam reaksi mengemuka selesainya WhatsApp mengubah fitur statusnya sebagai seperti Instagram Stories. Ada yang menyambut baik, terdapat yang biasa saja, ada yang nir paham, dan tidak sedikit yang kecewa menggunakan kehadiran "WhatsApp Status" versi foto serta video tersebut.

Kabar gembiranya, belum lama ini WhatsApp menggulirkan update baru buat menghadirkan balik fitur status lama yg biasa kita kenal (status berbasis teks). Kendati demikian, namanya kini diganti sob, berdasarkan Status sebagai About, atau (diterjemahkan sebagai) Info.

Mengedit Status Lama WhatsApp


Untuk melihat atau memperbarui status, maksudnya "Info" Anda di WhatsApp, silakan update pelaksanaan WhatsApp ke versi terbaru, kemudian masuk ke pilihan menu - Setelan - tekan foto profil - kemudian pilih status "lama " Anda pada bagian "Info serta angka telepon".

Nah, pada situ kita bisa mengedit gosip WhatsApp secara manual (diketik, sanggup gunakan campuran teks serta emoji) atau menentukan template informasi yang tersedia, iya, seperti update status WhatsApp versi usang sob.

Lalu bagaimana cara melihat status lama /info sahabat kita? Sama misalnya dulu sob, buka saja profilnya dan cek bagian Info dan nomor telepon.
UPDATE 22/08/2017: Tak relatif hanya pada halaman profil, belum usang ini WhatsApp sudah merilis fitur Status Teks. Berbeda menggunakan fitur Info yang telah kita bahas pada artikel ini, sekarang kita sanggup posting status berupa tulisan saja (tanpa foto/gambar - hanya latar rona-warni) di tempat yang sama menggunakan status foto/video (tab Status). Info selengkapnya bisa dibaca pada artikel Cara Membuat Status Teks WhatsApp Terbaru.

Meski "status usang" sudah pulang, status baru WhatsApp tetap bisa dipakai misalnya umumnya. Jadi bisa dibilang kedua fitur tadi sekarang bersifat saling melengkapi, bukan mengantikan satu sama lain misalnya pada versi sebelumnya. Ok, selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION