Cara Terbaru Menggunakan Psiphon Pro di Android dan PC

Cara mendapat internet gratis melalui android atau pc salah satunya dapat memakai psiphon, buat menggunakan psiphon pro pastikan kuota data anda sudah habis, lantaran mungkin saja psiphon pro dapat bekerja di android lantaran kuota data internet yang masih belum habis.

Bagi anda ingin sekali-kali mendapatkan internet perdeo yang mungkin anda kebetulan belum dapat mengisi ulang pulsa serta kuota anda atau anda yang membuka situs pada blokir anda bisa menggunakan pelaksanaan Psiphon Pro 3.

Bagaimana Cara Kerja Psiphon ?

Cara kinerja psiphon pro adalah menggunakan beberapa vpn yang dimilikinya, yaitu virtual private network yg tidak selaras berdasarkan jaringan public misalnya telkomsel, three, indosat,axis hitz, indiehome memakai jaringannya sendiri alias publik sedangkan anda saat memakai psiphon akan dialihkan menjadi jaringan yang spesifik (private).
Inilah alasan mengapa anda bisa mengakses beberapa situs yang nir sanggup diakses atau diblokir pada tahun 2018, misalnya telegram, reddit serta beberapa situs yang diblokir lainnya oleh jaringan provider anda.
Baca Juga : 4 Cara Terbaik Mengatasi Wifi Limited dalam Windows
Psiphon akan menyortir vpn yg tercepat buat anda terhubung, sehingga anda bisa melakukan aktivitas melalui internet secara gratis serta cukup cepat, buat ketika ini versi psiphon adalah versi yg ke-3. Untuk Psiphon 3 mempunyai banyak fitur yg bisa anda manfaatkan buat mendapatkan internet secara gratis.

Cara Menggunakan Psiphon Pro pada Android/iPhone

Untuk memakai psiphon pro di android atau iphone, nir perlu melakukan root ketika menginstall psiphon 3. Cara ini bisa dilakukan tanpa root, jadi bagi anda yg memiliki handphone android tanpa root itu nir menjadi perkara buat memasang psiphon tiga.

Cara memakai psiphon pro di android sangatlah mudah, relatif ikuti langkah-langkah dibawah ini yang saya akan jelaskan selengkap-lengkapnya supaya anda bisa mengerti apa yang saya sampaikan.

Langkah 1 : Download Psiphon tiga pada Playstore/App Store

Untuk menggunakan psiphon di android ataupun di iphone pastikan anda mendownload di play store anda yg bagi memakai android serta apple app store bagi anda yang menggunakan iPhone.

Setelah itu lakukan installasi atau pemasangan pada perangkat mobile anda dan jalankan aplikasi Psiphon Pro.

Langkah 2 : Setting Psiphon Pro

Setelah anda jalankan aplikasi Psiphon Pro, anda bisa masuk kedalam bagian "Options" kemudian centang "Tunnel Whole Device".

Setelah itu anda akan diberikan pilihan dijalankan buat browser saja atau menjadi koneksi handphone anda, bila anda memilih "Browser Only" berarti koneksi akan hanya berjalan pada browser saja sedangkan pilihan keduanya "Tunnel Whole Device" koneksi buat line, wechat, whatsapp, facebook atau pelaksanaan lainnya yg membutuhkan internet.


Kemudian tekan "Ok" buat konfirmasi koneksi yg akan diterima sebagai VPN Psiphon supaya bisa terhubung pada internet.

Setelah mengatur atau setting aplikasi psiphon, kini anda jalankan dengan menekan tombol "Start" dan sesudah itu anda bisa melihat koneksi yang berjalan pada bagian "Stats".

Kelebihan mendapatkan psiphone pro yang telah diupgrade nir ada batasan limit transfer koneksi, sehingga koneksi semakin lebih cepat anda terima. Untuk mendapatkan versi yang premium anda harus membayar, buat menerima psiphon pro gratis anda dapat mendownload : Download Psiphon Pro 3 Ultimate
Baca Juga : Cara Membuat Video Bergerak Keren di Instagram
Semoga cara menggunakan psiphon pada android atau iphone dapat bermanfaat bagi anda yang ingin menggunakan psiphone. Selanjutnya aku akan membahas cara menggunakan psiphon di PC atau laptop sehingga nir hanya di smartphone namun jua pada laptop atau komputer.

Cara Menggunakan Psiphon Pro pada PC / Laptop

Tahun 2018 semakin banyak aplikasi serta teknologi canggih mengenai internet, keliru satunya pelaksanaan psiphon memungkin penggunanya buat menerima internet secara perdeo. Untuk menggunakan perangkat lunak psiphon anda wajib mendownload dengan mengunjungi situs psiphon3.com/id/download.html.

Software ini bisa berjalan di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 (desktop), dan Windows 10, terbukti perangkat lunak ini bisa membuka situs-situs yg diblokir sang provider serta bisa mengatasi isolir pada akhir bulan. Ukuran arsip ini juga nir terlalu besar , kurang berdasarkan 6 MB.


Setelah anda download aplikasinya, anda dapat pribadi jalankan lantaran perangkat lunak psiphon bisa eksklusif berjalan tanpa memerlukan installasi jadi bersifat portable. Setelah itu klik "Connect" serta tunggu proses sampai terkoneksi, terselesaikan !




Mungkin anda bertanya-tanya mengapa hanya dibrowser saja internetnya berjalan, sedangkan buat aplikasi yg membutuhkan internet nir bisa dijalankan, misal ; Line PC, Game Online (Dota dua, Counter Strike, d.S.B). 

Untuk dapat mengkoneksikan pula diaplikasi atau software yg membutuhkan internet pada laptop anda cukup masuk setting psiphon dan centang "L2TP/IPSec Mode" namun nir direkomendasikan lantaran akan membobol firewall windows anda.
Semoga tutorial cara terkini memakai psiphon pro pada android maupun pada pc bisa berjalan dengan baik saat anda gunakan. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silakan isi dikolom komentar yang tersedia. Terima Kasih 

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION