Cara Terbaru Mengatasi Speedy Terisolir Tanpa Software

Untuk anda yang berlangganan telkom speedy atau yg sekarang biasa dikenal Speedy Indie home, mungkin anda mengalami hambatan yaitu ketika jatuh tempo sehabis lepas 20 setiap bulannya Speedy memblokir internet anda dan mengarahkan page web pada pemberitahuan wifi terisolir.

Cara mengatasi wifi tersolir buat sementara bagi anda yang belum sanggup membayar anda dapat mendownload sebuah software yg mengarahkan proxy pada jaringan internet sebagai akibatnya anda dapat menggunakan internet walaupun wifi terisolir.
Anda dapat memakai Software bernama Phispon 3, aplikasi ini sudah terkenal lantaran mampu membypass atau melewati wifi speedy yg terisolir.

Download Phispon tiga - psiphon3.com/id/download
Caranya relatif gampang dalam mengatasi speedy yang terisolir relatif install aplikasi Phispon tiga serta sambungkan pada negara tercepat sebagai akibatnya koneksi internet yang terisolir dapat dilewati sang Phispon 3 menggunakan proxy.
Update : Untuk anda yg ingin memakai psiphon pro 3 pada android atau pada iphone tutorialnya masih ada di "Cara Terbaru Menggunakan Psiphon Pro di Android dan PC", semuanya dijelaskan secara lebih jelasnya serta lengkap termasuk juga buat penggunaan psiphon pro di pc.

Cara Terbaik Mengatasi Speedy Terisolir

Mungkin perangkat lunak Phispon diatas masih belum dapat mengatasi wifi terisolir atau software lainnnya menggunakan proxy buat melewati wifi terisolir masih belum sanggup. Cara yang paling ampuh mengatasi koneksi internet yg tersolir ialah menggunakan cara membayar sejumlah tagihan speedy melalui atm, tempat kerja telkom atau via jasa pembayaran.


Jika tagihan anda dibiarkan selama tiga bulan maka koneksi internet dan termasuk telepon rumah anda akan dicabut. Kurang lebih banyak sekali protes berdasarkan rakyat karena teknik marketing yg dianggap memaksa dan koneksi yg dari FuP yang mampu menurun menurut penggunaan bandwith koneksi Internet.

Tapi ketahuilah bahwa pergunakanlah internet sebaik-baiknya, sebelum koneksi internet menjadi mahal atau kebijakan lainnya yang cukup merugikan anda. Semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION