Cara Skip Video YouTube 10 Detik 20 Detik 60 Detik Sukasuka

Buat yg belum tahu, sekarang kita memajumundurkan saat pada video YouTube sebesar 10 dtk tanpa perlu repot menggeser slider (saat ini khusus pada aplikasi saja). Bagaimana caranya? Cukup ketuk ganda sisi kanan layar untuk maju 10 dtk atau ketuk ganda sisi kiri layar buat mundur 10 dtk. Praktis sekali bukan?

Fitur baru pada aplikasi YouTube Android tersebut tentu craft jt kita buat melewati bagian video eksklusif dan pula mengulangnya jika diinginkan (apalagi jika ukuran slider dirasa terlalu kecil buat jari kita).
Masalahnya, terkadang 10 dtk bukanlah durasi yang tepat buat loncat ke satu adegan ke adegan lainnya; mungkin terlalu lama atau mampu jua terlalu sementara waktu. Untungnya, sekarang kita mampu mengatur interval ketika maju/mundur video YouTube sinkron selera dan kebutuhan.

Cara Ubah Durasi Skip Video YouTube


Selain 10 dtk, lewat update aplikasi YouTube Android terkini, kita mampu memilih durasi skip video mulai berdasarkan lima detik sampai 60 dtk. Cara mengubahnya sangat gampang sob. Silakan update pelaksanaan YouTube Anda minimal ke versi 12.05.53 terlebih dahulu kemudian jalankan.

Setelah itu buka Akun (tap foto profil Anda) → Setelan/Setting → Umum/General → Tap dua kali buat mencari/Double tap to seek; dan pilih durasi yg diinginkan (5, 10, 15, 20, 30, serta 60 dtk). Nah, sekarang tiap kali ketuk ganda pada sisi layar, video akan loncat sesuai durasi yg sudah kita atur sebelumnya.

Sudah diatur tetapi masih terasa kelamaan? Ada cara alternatif sob. Jika kita mengetuk sisi layar lebih menurut dua kali menggunakan cepat maka durasi skip video akan bertambah lima hingga 10 dtk secara otomatis per ketukan (tergantung seberapa cepat ketukan dan koneksi internet Anda). Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION