Cara Desain Baju dengan Aplikasi T Shirt Designer

Banyak sekarang contoh-model baju atau kaos yang pada sablon mempunyai pewarnaan dan desain yang keren, ini tentunya menarik orang yg mempunyai jiwa usaha buat berusaha membuat produk baju distronya sendiri.


Sama misalnya aku yg sedang membuatkan sebuah produk "street shirt" yang sudah populer di luar negeri seperti Amerika dan negara barat lainnya. Namun saya sempat kebingungan pada mendesain sebuah baju lantaran sebelumnya aku pikir harus mempunyai kemampuan yg pakar dan teknologi yang terkini buat desain baju.
Tetapi kenyataanya nir begitu, anda dapat mendesain baju tidak hanya di pc atau laptop namun juga di android sekaligus, banyak pelaksanaan android yang digunakan buat mendesain baju secara offline keliru satunya t shirt design snaptee.
Untuk membuat kaos distro anda sendiri relatif melakukan pemasangan aplikasi t shirt designer snaptee, selesainya anda mendownload dan memasang aplikasi perdeo tersebut di iphone atau pada android anda, saya akan menyebutkan bagaimana cara menggunakan aplikasi desain kaos distro Snaptee.

Download T-Shirt Designer / Snaptee

Hal pertama yang wajib anda lakukan merupakan download aplikasi t-shirt designer atau anda menggunakan snaptee pada playstore buat android serta applestore untuk iphone anda.
  • Download Aplikasi Desain Kaos Snaptee (Android) (Apple).
  • Download Aplikasi T-shirt Designer - Kostik Software (Android)

Kendala Aplikasi Snaptee tidak Kompatibel

Namun sehabis saya cari-cari playstore saya nir menemukan pelaksanaan snaptee tadi lantaran "Aplikasi ini nir kompatibel menggunakan perangkat Anda" namun hal tersebut bisa diatasi relatif anda download apk berdasarkan snaptee sebagai akibatnya anda dapat permanen memakai aplikasi desain baju tersebut.
Ukuran filenya mampu dibilang lumayan akbar hanya 45 MB sedangkan T-shirt designer hanya 3MB namun fiturnya masih lebih poly Snaptee, sesudah anda download lalu lakukan instalasi atau pemasangan berlanjut dan jalankan aplikasinya. Namun jika anda tidak ingin memakai snaptee anda pula mampu memakai t-shirt designer dari kostik perangkat lunak.

Cara Desain Baju Menggunakan T-Shirt Designer

Untuk memakai aplikasi t-shirt designer, anda bisa lebih dulu mendownload aplikasi ini pada playstore pelaksanaan ini tersedia di android. Cara menggunakannya cukup mudah serta nir terlalu kompleks misalnya snaptee, masih ada beberapa tataletak baju sehingga anda dapat mendesain baju menurut samping kiri, kanan serta depan atau belakang.
Fitur Aplikasi T-Shirt Designer : 
  • Tata letak baju berdasarkan samping kiri
  • Tata letak baju berdasarkan samping kanan
  • Tata letak baju menurut depan
  • Tata letak baju berdasarkan belakang
  • Dapat menambahkan teks
  • Dapat menambahkan gambar
  • Dapat mengatur berukuran teks dan gambar
Disertai jua fitur-fitur seperti pengaturan teks buat menambahkan di baju anda, begitupun juga dapat menambahkan gambar sehingga bisa anda atur sesuka hati anda. Begitupun juga bisa pada resize (mengatur berukuran) teks atau gambar yg anda tambahkan.


Seperti yang saya buat waktu ini baju menggunakan t-shirt designer menggunakan mudah anda dapat menambahkan teks menggunakan tombol seperti "T" dan buat menambahkan gambar tombol "IMG" anda dapat mengatur dan meresize teks atau gambar yg anda tambahkan dengan menekan tombol pengaturan di sebelah kiri.



Untuk menamai baju serta membarui rona baju anda bisa menekan tombol pengaturan disebelah kanan. Anda coba-coba saja aku rasa tidak akan membuat bingung anda, relatif oprek-oprek saja aplikasinya anda akan mengerti kegunaan menurut setiap tombol pelaksanaan tadi.

Cara Desain Baju serta Mendapatkan Uang dengan Snaptee

Untuk menggunakan snaptee cukup mudah dijalankan, anda saya rasa mungkin paham dengan tampilan snaptee. Ada beberapa hal yang mungkin perlu anda ketahui mengenai snaptee, aplikasi ini lebih lengkap daripada t-shirt designer karena fitur snaptee anda bisa membuat, memesan serta menjual.
Aplikasi ini memungkinkan anda buat berbisnis baju kustom secara internasional lantaran anda dapat menjual output desain anda pada pengguna snaptee lainnya atau orang lain yang melihat desain anda di snaptee dan menerima dollar berdasarkan output penjualan anda.
Baca Juga : 3 Cara Cepat Mengatasi Internet Positif serta Membuka Situs yg Diblokir
Dari akun yg anda buat pada snaptee, sama seperti toko online tokopedia atau bukalapak hanya saja barang khusus untuk baju yang anda desain sendiri, rapikan letaknya juga sama misalnya instagram jadi tampilan aplikasi ini sangat gampang sekali untuk digunakan.

Halaman awal berdasarkan snaptee anda akan ditampilkan desain-desain dari orang lain yang mungkin sedang trending atau paling poly pada minati oleh pengguna snaptee lainnya. Anda dapat menciptakan baju desain sendiri dengan menekan tombol kamera yang berada pada tengah.

Kemudian anda akan diberi pilihan sang snaptee, beberapa diantaranya text, camera, drawing scanner, instagram dan special. Saya sarankan anda pribadi menekan "Special" yg merupakan fitur terbaik pada Snaptee.

Kemudian anda akan pada berikan beberapa pilihan baju, yang mungkin sedang ingin anda buat dari model baju perempuan hingga laki-laki . Model baju di Snaptee relatif lengkap lantaran anda bisa menjual output berdasarkan desain anda.

Setelah menentukan misalnya aku memilih "Men's Crew" yang berarti baju pria dan eksklusif saya masukkan teks di bajunya "Design" anda dapat mengatur tulisan atau gambar anda sendiri.

Dibawahnya jua terdapat beberapa pilihan menu buat mengatur jenis font, warna serta ukuran sebagai akibatnya dapat sahih-sahih anda kustom sesuka hati anda.

Jika anda menentukan menu awal Camera, Drawing Scanner, Photo album dan Instagram maka anda akan diarahkan sinkron dengan yang anda pilih contohnya diatas memakai "Photo Album" sehingga bisa menambahkan pribadi di bajunya yang berupa gambar yg dipilih.

Setelah itu terakhir anda bisa mengatur style, menambahkan teks seperti diawal tersebut dan mengatur warna baju sesuka hati anda, setelah itu simpan dan kemudian akan masuk kedalam akun profil anda yang dapat pada jual atau mungkin bisa anda pesan pada Snaptee.
Baca Juga : Cara Membuat Foto sebagai Bergerak serta Tampak Hidup
Sayangnya aplikasi Snaptee tidak tersedia mata uang Indonesia, jadi memungkin anda untuk pembayaran menggunakan dollar. Apabila tidak punya dompet dollar mungkin anda mampu memakai paypal sebagai pembayarannya.

Cara Mendesain Baju Menggunakan Laptop atau PC

Untuk memakai versi PC, anda bisa memakai online tshirt designer yang nir perlu anda install pada laptop anda, jadi tinggal anda pakai langsung. Untuk penggunaanya anda bisa mengunjungi teespring.com atau www.spreadshirt.com.


Semoga tutorial Cara desain baju dengan pelaksanaan t-shirt designer dan snaptee dapat bermanfaat buat anda. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silakan isi dikomentar dan apabila anda berhasil berikan kami desain terbaik anda. Sekian dan Terima kasih !

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION