BombSquad v1.4.121 Mod Apk Pro Edition For Android


Download BombSquad v1.4.121 Pro Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Berbicara mengenai game multiplayer tidak akan lengkap bila belum menyinggung BombSquad Pro. Game ciptaan Eric Froemling ini memang mengklaim waktu bermain dengan teman tak akan terbuang sia-sia. Berbagai fitur yang mendukung game ini menciptakan gamers sayang buat melewatkannya. Fitur apa saja yang dimaksud? Coba simak Review dan ulasan berikut.
Review Games BombSquad Pro
Bermain game di smartphone tak melulu membuat penggunanya menjadi anti sosial serta mengabaikan temannya. Terkadang game smartphone justru mampu sebagai alat pemersatu dalam sebuah serikat. Hal itulah yang sanggup dilakukan sang game ini. Jangankan 2 pemain, game ini memungkinkan delapan gamers buat bermain pada permainan yg sama pada saat yang bersamaan. Jumlah yang cukup banyak untuk dimainkan pada saat bersamaan, tetapi suatu hal yang biasa kita temukan dalam game ini.
Untuk memulainya, pastikan delapan pemain tadi telah menginstall game ini di ponsel masing-masing. Salah satu dari pemain sine qua non yang bertindak sebagai bos serta sisanya menjadi client. Keuntungan dari bos hanyalah mampu menentukan arena mana saja yang akan digunakan buat bertanding. Khusus buat bos, pilih tombol play, lalu masuk ke menu free to play buat menentukan arena pada menu playlist serta pilih play lagi. Bagi para client, masuklah ke pilihan menu gather serta pilih local network buat lalu memasukkan id menurut pemain yg berperan menjadi bos. Ya, local network. Kelebihan lain menurut game ini merupakan dimungkinkannya para gamers buat bermain di mode multiplayer secara offline. Tentu saja harus ada salah satu gamer yang merelakan ponselnya sebagai hotspot. Gamers sisanya dapat bermain dengan mengaktifkan Wi-Fi dan sambungkan ke hotspot yang sudah menyala tadi.
Tentang cara bermain, gamers tak perlu gundah lantaran panduan di layar sangat kentara. Di bagian kiri layar ponsel akan ada tombol navigasi buat menggerakkan pemain. Lalu di bagian kanan akan masih ada empat ikon yang mewakili masing-masing perintah yakni perintah untuk meninju, menendang, melempar menggunakan kotak dan tentu perintah buat melempar bom.
Fitur Keren Bombsquad Pro:
Untuk memperlengkap gameplay nya, game ini dibekali beberapa fitur keren misalnya:
  • Fitur multiplayer sampai kapasitas delapan pemain
  • Tantangan di dalam game yang bervariasi
  • Banyak arena menggunakan kesulitan masing-masing
Screenshot:

Yang Baru di v1.4.121:
Setelah diperbarui dalam bulan November tahun lalu, game ini memilki beberapa hal baru misalnya:
  1. Pengendalian pemain yg lebih stabil
  2. Koneksi remotegame yg sudah mampu dinon-aktifkan
  3. Efek kelenger yang timbul jika pemain berputar terlalu usang kala bertanding
  4. Fitur Shield Health yg sudah mampu turun tanpa batasan waktu
  5. Dukungan buat akun tanpa link
  6. Perbaikan bug
Memainkan game yg mampu melibatkan poly orang di saat bersamaan memang sebagai hal yg langka ditemukan sekarang. Dengan segala perbaikan pada fiturnya, game ini telah menyuguhkan apa yang belum mampu disuguhkan game lain. Pantas jika BombSquad Pro Edition makin diminati para pengunduh.
Information:
Name: BombSquad
Category: Action Game
Update: 26 Agustus 2018
Size: 49 MB
Version: 1.4.121 Pro
Mode: Offline
Developer: Eric Froemling
Android: 4.0.3 or up
Mod: Pro Version Unlocked
Detail: Playstore
Link Download BombSquad v1.4.121 Pro Version Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION