AppMgr Pro III App 2 SD v4.17 APK


Download AppMgr Pro III - App dua Sekolah Dasar Full Version Gratis craft-jt.blogspot.com - AppMgr (atau yang biasa disebut App2SD) adalah pelaksanaan android yg dapat membantu anda untuk menerima space memori intenal yang lebih besar menggunakan cara memindahkan aplikasi yang terinstall di memori internal ke memori ekternal (SD Card).
Dengan pelaksanaan ini, anda akan mendapatkan ruang memori internal yg longgar karena data berdasarkan pelaksanaan yang diinstall sudah dipindahkan ke memori ekternal.
Selain itu, dengan pelaksanaan AppMgr Pro III ini anda juga bisa menyembunyikan aplikasi sistem yang tidak pernah digunakan akan namun tidak bisa dihapus / pada uninstall.
Namun perlu anda jangan lupa bahwa, tidak seluruh aplikasi dapat dipindahkan ke memori ekternal / SDcard. Salah satu contoh pelaksanaan yang nir dapat dipindahkan ke memori ekternal adalah aplikasi facebook buat android.
Anda pula bisa mencoba aplikasi : Link2SD Plus for Android.
Screenshot:

Yang baru di v4.17:
  1. New "Notify when large cache" setting which shows a notification when apps created large cache files. Settings > Notification settings.
  2. Show a settings icon when you long-press the notification. Lollipop+ only.
  3. If UI is still showing in English and you'd like to help the translation, please send me an email.
  4. Improve the speed when scrolling the apps list
  5. Bugs fixed and optimizations.

Menurut aku , pelaksanaan ini sangat cocok sekali buat anda yg mempunyai keterbatasan memori internal ponsel android serta ingin memasang banyak aplikasi yg diharapkan.
Nah, buat anda yg ingin mencoba menggunakan aplikasi appmgr pro III full apk ini, bisa anda download aplikasi melalui tautan yang sudah saya siapkan dibawah ini, perdeo kok!
System required: Android OS 2.2 keatas

Download link AppMgr Pro v4.17 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION