3 Cara Mengatasi Lag Dota 2 Terbaru

Membahas Dota 2 kini tahun demi tahun selalu diperbaharui tidak bosan-bosannya dengan hero Dota 2 yang ada misalnya yang terbaru bulan Januari 2018 Dota dua Patch 7.00 telah ada Hero Monkey King dengan win rate yang relatif tinggi pada antara seluruh hero.
Permainan Dota 2 penuh menggunakan taktik, kecepatan tangan, daya penekanan serta hal-hal yang konyol akan tetapi mengasikkan, namun sangat disayangkan bila kita bermain datang-tiba fps menjadi turun serta menciptakan game menjadi patah-patah.

3 Cara Mengatasi Lag Dota 2

Ada beberapa cara yg mungkin mampu anda coba buat menaikkan kinerja laptop atau komputer yg terutama di Windows agar sanggup bermain game Dota dua dengan nyaman serta tanpa patah-patah.

1. Mematikan Xbox Game DVR dalam Windows 10

Terutama bagi anda pengguna windows 10, ketika bermain game anda akan menemukan sebuah pilihan menu video recoder tiba-datang ada ketika awal game dijalankan. Itulah kepunyaan Xbox di windows 10 sebuah fitur yang memudahkan kita buat merekam video tanpa harus menggunakan aplikasi lainnya.

Namun Dota dua kini tidak mendukung fitur tersebut justru akan membuat fps dota sebagai turun, maka berdasarkan itu kita harus mematikan Xbox Game DVR tadi. 

Mungkin anda pernah menerima pesan di dota 2 "Your Operating system has Xbox Game DVR enabled which has been reported to cause performance problems in games such as reduced capped fps,crahshing or frezzing. Would you like to learn how Xbox Game DVR can be disabled on your system?". Anda didapati pesan harus mematikan Xbox Game DVR agar tidak mengurangi performa menurut Dota 2 ketika Game Play.

1. Masuk ke bagian search pada start windows dan ketikkan "Xbox" kemudian klik aplikasi Xbox dalam start windows.
2. Kemudian setelah itu anda akan disuruh login memakai akun Windows anda serta masuk ke bagian pilihan menu serta klik bagian Setting yang terdapat dipaling bawah.

3. Kemudian pilih menu Game DVR pada bagian sub pilihan menu Setting serta matikan fitur Game DVR.
Dengan ini anda bisa bermain Dota 2 tanpa patah-patah pada Windows karena Game DVR sudah dimatikan serta tidak menggangu Gameplay.


2. Optimasi Paging File Memperluas Virtual Memory

Pembaharuan windows mungkin akan mengubah settingan virtual memory serta itu akan menurunkan kinerja PC atau laptop anda. Game membutuhkan poly RAM atau Memori bila virtual memory (temporary RAM) dibatasi akan menyebabkan game sanggup menjadi lag. Maka dari itu settingan akan diubah sebagai otomatis serta berjalan sesuai dengan kapasitas yg ada.
1. Masuk kebagian System Properties yg terdapat pada Control Panel atau Explorer.
2. Kemudian Masuk pilihan menu Advanced serta Bagian Performance Klik Setting.

3. Kemudian Pilih Advanced serta Klik Change pada Bagian Virtual Memory.


4. Kemudian Centang fitur "Automatically manage paging file size for all drives" serta Tekan OK ke seluruh settingan.

5. Restart Laptop atau PC anda.

3. Optimasi Baterai Laptop untuk Bermain Game

Ternyata galat pengaturan dalam baterai yg terutama anda menggunakan laptop mampu menurunkan kinerja saat bermain game, mungkin tidak hanya pada Dota 2 saja namun pada semua game. Sebab performance GPU atau CPU menurun karena dibatasi oleh pengaturan power yang terdapat pada Windows.
Caranya cukup mudah anda dapat mengatur settingan pada power mode Balanced yang berarti performance anda akan berjalan normal serta daya digunakan dengan secukupnya jika anda ingin lebih cepat lagi serta menguras banyak daya anda dapat menggunakan mode High Performance.

1. Anda klik kanan icon baterai pada taksbar, lalu pilih power options.
.
2. Kemudian anda atur mode Balanced atau High Performance.
Game membutuhkan banyak daya yang terutama dari GPU serta CPU, jika daya yang dibatasi akan membuat game menjadi patah-patah atau lag.
Update : Bagi anda yg mungkin mengalami masalah lag yang lebih berlanjut saat memakai windows 10 atau windows 8, cara buat meningkatkan kecepatan dota dua merupakan dengan aplikasi booster, Baca : 5 Aplikasi Terbaik serta Gratis untuk Optimasi Game
Semoga trik serta tips di atas dapat menambah wawasan anda tentang pentingnya performance laptop atau PC untuk gaming. Semoga bermanfaat and Let's Play !

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION