YuGiOh Duel Links v1.7.0 Mod Apk Terbaru


Download Yu Gi Oh! Duel Links Mod Apk For Android craft-jt.blogspot.com - Yu-Gi-Oh! Bisa dibilang merupakan galat satu TCG (Trading Card Game) yang paling diminati pada global. Berawal menurut permainan kartu dalam sebuah manga, Yu-Gi-Oh! Merambah ke anime, movie serta video game. Berbicara soal Yu-Gi-Oh dan video game, ada satu lagi game Yu-Gi-Oh! Yang baru-baru ini dirilis secara global serta tidak boleh hingga anda lewatkan yaitu Yu-Gi-Oh! Duel Links.
Dalam Duel Links, tersedia fitur buat bermain baik dalam mode single ataupun multiplayer. Dalam Single Mode kalian akan bermain melawan NPC atau personal komputer . Melawan NPC sendiri tidaklah sulit, karena kebanyakan mereka akan meletakkan monster-monster lemah pada arena.  Meski begitu, anda disarankan buat bermain melawan NPC agar mampu level up dan merampungkan misi harian (daily mission). Setiap kali anda merampungkan misi harian, maka anda akan mendapatkan Gold dan Gem untuk membeli kartu baru. Oh, serta bila anda malas bermain melawan NPC, anda bisa menggunakan fitur auto-battle waktu melawan NPC.
Dilain pihak, mode Multiplayer menawarkan tantangan tersendiri. Anda akan melawan pemain-pemain lain secara online. Anda sanggup melakukan Ranked Duel buat melawan pemain lain serta menaikkan posisimu di ranking dunia. Dilain pihak, anda mampu bermain secara santai pada Casual Duel atau bertarung melawan sahabat pada friend list dalam Friend Duel.
Fitur Yu-Gi-Oh! Duel Links:
  • Duels
  • Single Campaign (Duel World)
  • Duelists
  • Online PvP
  • Decks
Screenshot:

Yang Baru pada v1.7.0:
  1. Preparation for Additional Content
  2. Bug Fixes
Informations:
Name: Yu-Gi-Oh! Duel Links
Genre: Card, Strategy
Update: 27 Juni 2018
Version: 1.7.0
Size: 64 MB
Mode: Offline
Developer: Konami
Required: Android 4.4+
Mod: Show Face Down Cards
Detail: Playstore

Download Link Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.7.0 Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION