This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data Unlocked DLCs For Android


Download This War of Mine v1.4.3 Mod Apk + Data Gratis craft-jt.blogspot.com - This War of Mine merupakan game baru yg akan mengajak anda terjun kedalam global peperangan, bukan menjadi pemimpin perang ataupun ahli strategi, bukan juga menjadi seorang prajurit elit,  melainkan menjadi penduduk sipil biasa yang wajib berjuang hayati pada tengah kerusuhan perang yang terjadi. Bisa dibilang This War of Mine merupakan game The Sims versi kelam, lantaran minus unsur kebahagiaan pada dalamnya. Awal bermain anda akan diminta memilih ingin bermain ‘cerita’ yg mana. Setiap ‘cerita’ terdiri berdasarkan dua-4 karakter di dalamnya yang nir mampu anda tentukan sendiri.
Anda akan menerima sebuah tempat tinggal yg akan digunakan menjadi tempat anda tinggal. Layaknya game simulasi kebanyakan, setiap karakter anda jua memiliki kemampuan berbeda-beda. Kemampuan ini sanggup anda manfaatkan guna keberlangsungan hidup anda nantinya. Sebagai model karakter Katia pintar pada hal tawar menawar, menggunakannya buat melakukan barter jauh lebih menguntungkan ketimbang memakai karakter lainnya, selanjutnya Arica bisa mengendap-ngendap menggunakan pelan, dan Pavle adalah pelari yg cepat, serta poly lainnya.
This War of Mine memakai grafis yg digambarkan layaknya sebuah sketsa. Game ini jua didominasi menggunakan rona-warna kelam misalnya abu-abu, hitam, putih, serta beberapa lightning halus yg menciptakan suasana pada dalamnya semakin mirip menggunakan kondisi peperangan yang sebenarnya. Musik pengiring serta sound effect menurut This War of Mine jua nir kalah menarik, saya mampu mendengar betapa mengerikannya suara ledakan dan tembakan di sana sini. Bubble text yang muncul berdasarkan setiap karakter misalnya “Please help me!“, “Please give me food!“, “We can’t pass this day“, dan banyak lainnya membuat saya semakin menyadari betapa sulitnya menjadi korban perang itu.
Akhir kata, This War of Mine memang bukanlah sebuah game yg menjual unsur fun, akan tetapi di sinilah anda akan belajar bagaimana menjadi ‘mereka’ yg terperangkap pada ‘kelamnya’ sebuah peperangan itu. Saya mungkin memang belum berhasil buat melewatinya sampai akhir, akan tetapi aku percaya bahwa harapan itu akan selalu ada bagi mereka yg pantang menyerah.
Fitur Utama:
  • Terinspirasi sang insiden kehidupan nyata
  • Kontrol selamat dan mengelola loka penampungan Anda
  • Senjata Craft, alkohol, tidur atau kompor - apa pun yg membantu Anda bertahan
  • Membuat keputusan - pengalaman sering tak kenal ampun dan emosional sulit
  • Dunia dan karakter acak setiap kali Anda memulai permainan baru
  • Melindungi anak-anak tak berdosa
Screenshot:


Yang Baru di v1.4.3:
  1. Minor bugfixes and improved stability.
Information:
Name: This War of Mine
Category: Simulation
Update: 27 Juli 2018
Size: 407 MB
Version: 1.4.3
Mode: Offline
Developer: 11 bit studios
Mod: Unlocked DLCs
Detail: Playstore
Link Download This War of Mine v1.4.3 Mod Apk + Data Terbaru:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION