Real Guitar Pro v3.3.4 Latest Version For Android

Real Guitar Pro (Gitar Sejati) v3.tiga.4 Latest Version For Android craft-jt.blogspot.com - Aplikasi atau Game Alat Musik Gitar di Android ini merupakan galat satu yg terbaik lantaran adalah pelaksanaan premium yg mengharuskan anda melakukan pembelian aplikasi kurang lebih 26 ribu rupiah. Namun pada APKBaru anda akan mendapatkannya secara Gratis. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang sangat hobi bermain gitar, sangat simple lantaran anda hanya membutuhkan ponsel Android yang tidak ribet serta memakan loka dibanding anda membawa gitar sendiri.
Aplikasi virtual simulasi gitar akustik/listrik di android ini (Real Guitar) Pro memiliki database akords yg sangat banyak selain itu respond buat berpindah akord sangat cepat jadi nir ada kesan lemot serta musik nir seirama menggunakan nada. Lebih enaknya lagi anda bermain menggunakan Tablet Android lantaran lebih puas dan nir akan terjadi kesalahan memetik akord. Sekedar warta bahwa aplikasi ini dahulu bernama Real Guitar tetapi waktu ini telah berganti nama menjadi Gitar Sejati.
Aplikasi ini mempunyai suara jernih yang direkam dari gitar akustik serta gitar listrik dilengkapi menggunakan overdrive (penyimpangan ). Suara direkam dengan audio berkualitas studio. Tidak kalah dengan pelaksanaan lainya Real Gitar Apk Pro jua mempunyai fitur sophisticated seperti mempunyai tiga mode permainan: Chords Praktis, Chords normal serta Solo. Terdapat juga kitab lagu buat memudahkan anda dalam mencari lagu yang anda senang serta mencari kunci gitarnya. Oke lansung saja simak fitur lengkapnya dibawah ini.

Fitur Real Guitar Pro Android :
  • Database Akord yg sangat banyak menggunakan tab (tablature)
  • Mode Solo
  • Buku Lagu
  • Suara Hi-Fi
  • Beralih akord secara cepat
  • Dua jenis gitar menggunakan nilon dan baja string 
Screenshot
Update versi terbarunya buat menerima pembaruan serta penyempurnaan fitur. Aplikasi ini secara impian mensimulasikan gitar akustik serta listrik pada layar ponsel tablet. Ini akan terasa menyenangkan, karena selain ringan dan mudah, Real guitar Apk full versi sangat cocok buat anda yg ingin belajar gitar atau telah ahli.

Yang Baru v3.tiga.4:
  1. Chord finder + custom chords
  2. Strumming patterns
  3. Performance improvements
  4. New Solo Mode
  5. Strumming improvements
  6. New animation of guitar strings
  7. Fixed a bug with white screen
  8. Songbook
  9. Improved guitar chords library
Information:
Name: Real Guitar Pro (Gitar Sejati)
Update: 2 Juni 2018
Size: 46 MB
Version: 3.tiga.4
Developer: Gismart
Detail: Playstore

Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION