Pasang Bola Pintas Ala Xiaomi di Ponsel Android Apa Saja

Artikel ini ditulis lantaran pertanyaan ini: Apakah ada pelaksanaan yg mirip fitur Bola pintas Xiaomi secara fungsi serta tampilan (hape saya bukan Xiaomi soalnya)? Kemungkinan terdapat sob. Iya, fitur dengan nama lain Quick ball tadi ternyata pula menarik perhatian pengguna ponsel non-Xiaomi.

Pada dasarnya, fungsi menurut fitur Bola pintas Xiaomi bisa menggunakan mudah kita temukan dalam pelaksanaan-aplikasi pengganti tombol navigasi Android (back, home, recent) yang beredar pada Play Store. Masalahnya, tampilannya rata-rata tidak selaras sob dengan punya Xiaomi. Nah, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata terdapat sebuah aplikasi yang fungsi dan tampilannya sebelas duabelas dengan Quick ball, yaitu Zone AssistiveTouch. Penasaran? Begini cara pasangnya.

Cara Pasang Bola Pintas Xiaomi pada Semua Ponsel Android

  1. Unduh aplikasi menurut developer WangBin tersebut dari Play Store (minimal Android 4.1, merk suka -senang, nir wajib Xiaomi).
  2. Jalankan pelaksanaan Zone AssistiveTouch, ketuk "Enable Zone AssistiveTouch" dan pilih "Accessibility" dalam popup yang ada.

  3. Cari dan pilih "Zone AssistiveTouch", aktifkan melalui tombol yang tersedia lalu ketuk "Oke". Selanjutnya akan ada bola pintas transparan berlogo "Z" pada sisi kanan layar.

  4. Sampai pada sini telah selesai sob, Zone AssistiveTouch sudah aktif serta siap digunakan. Sekedar tips, tekan tahan bola hingga berwarna biru buat memindahkan posisinya; tekan bola sekali kemudian tekan tahan "X" buat menyembunyikan bola di bar notifikasi.


Seperti halnya Bola pintas Xiaomi, Zone AssistiveTouch juga dilengkapi menggunakan majemuk opsi dan setelan yang sanggup kita atur sinkron selera atau kebutuhan; mulai berdasarkan mengganti pintasan tombol hingga fungsi App Freezer. Mari kita bahas lebih lanjut.
  1. Customize function, berfungsi buat mengubah fungsi dari tiap-tiap tombol pintasan. Banyak sekali opsi yang sanggup dipilih sob, termasuk pintasan kamera serta tombol volume.
  2. Customize appearance, bermanfaat buat mengkustomisasi tampilan Zone AssistiveTouch; seperti berukuran, transparansi, dan sensibilitas usapan. Selain itu, kita mampu mematikan opsi Show top Menu-bar agar makin mirip menggunakan Bola pintas Xiaomi.
  3. App Freezer, opsi pembekuan pelaksanaan ini butuh akses root, berfungsi buat mencegah pelaksanaan berjalan di foreground juga background tanpa menghapusnya.

Agar makin seperti menggunakan Bola pintas Xiaomi sekaligus memperoleh beberapa fitur ekstra, kita bisa membeli Zone AssistiveTouch Pro pada Play Store. Begini penampakannya.

Iya, menggunakan memakai versi pro, kita bisa mengubah tema bola pintas Zone AssistiveTouch sinkron harapan, mengubah huruf "Z" dengan logo lingkaran ala Quick ball Xiaomi contohnya, atau menambah tombol pintasan yang semula hanya 5 menjadi 12, greget banget kan? Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION