Modern Combat 4 Zero Hour v1.2.2e APK Data Mod MC4


Download Modern Combat 4 Zero Hour APK DATA obb Terbaru Gratis craft-jt.blogspot.com - Setelah di postingan sebelumnya saya telah berbagi koleksi games android aku menurut seri terbaru combat (Modern Combat 3: Fallen Nation). Nah kali ini saya jua akan berbagi satu lagi games berdasarkan seri terbaru combat yaitu modern combat 4 zero hour for android.
Modern Combat 4: Zero Hour adalah game yg cukup epic yg memiliki tampilan graphic serta juga gameplay yang relatif gampang. Game produksi menurut Gameloft ini bisa mencuri perhatian bagi para penyuka aliran game tadi.
Pada game Modern Combat 4: Zero Hour ini, jalan ceritanya merupakan para gamers akan kembali menghadapi teroris yg kerap membuat repot dunia. Dan pada game ini, para gamers akan bermain baik sebagai teroris serta jua tentara spesifik. Mudah jalan ceritanya juga lebih detail. Tentu saja hal ini mempunyai imbas pada gameplay yang membuat para gamers akan menerima pengalaman seru.
Di game Modern Combat 4 ini, ada kurang lebih 12 misi pada mode single player. Gameplaynya sangat mirip dengan film aksi yg ditambahkan menggunakan cut scene dan obrolan misalnya halnya sebuah film. Misinya sendiri tidak terlalu sulit. Tentu saja dengan jalan cerita tersebut, game in sangat menarik.
Modern Combat 4: Zero Hour memiliki kualitas graphic yang cukup jernih dan tajam. Sementara buat interaktif antar tokoh pula terlihat secara lebih jelasnya seolah misalnya nyata. Game ini bahkan mendekati game buat platform console. Apalagi poly petunjuk-petunjuk yang bisa memudahkan para gamers buat menuntaskan misi.
Ada beberapa objek yang bisa dipakai untuk berlindung. Pergerakan karakter di game ini pula relatif soft dan cepat buat berkiprah. Gameloft menaruh mode single player yg akan memudahkan para gamers buat menggunakan fitur auto aim yg akan memudahkan Anda buat memakai sight secara otomatis yang akan mengarahkan senjata eksklusif ke musuh. Namu jaraknya wajib dekat. Dengan fitur ini, umumnya para gamers lebih memiliki ke arah cerita serta juga aksi mereka dibanding mengarahkan bidikan ke target. Apalagi AI-nya sendiri pada game Modern Combat 4 ini telah relatif sulit dibanding pendahulunya. Mode Multi player pula mampu Anda pilih buat bermain bersama beberapa sahabat secara online.
Screenshot:

Yang baru di v1.2.2e:
  1. Support for Android Lollipop.
  2. Various bugs fixed.

Nah, buat engkau yang ingin mencicipi keseruan bermain games modern combat 4 zero hour apk terbaru ini, bisa anda download games-nya melalui tautan link pada bawah ini, perdeo!!!
System required: Android OS 2.tiga keatas

Download link Modern Combat 4 Zero Hour v1.2.2e APK + DATA:

Note: Sebelum mendownload, disarankan buat membuka google play store terlebih dahulu dan lihat, apakah ponsel android yg kalian gunakan compitable nir dengan games ini. Bukan apa, games ini termasuk games dengan ukuran yang sangat akbar bro. Sayang jikalau telah didownload, eh nir taunya nggk mampu dibuka (kesel kan :v).

Untuk tutorial cara install games terbaru combat 4: zero hour apk data full version ini sudah saya siapkan didalam arsip .rar diatas.
Dan buat yg kesulitan meng-ektrak arsip ber-part di Android, aku rekomendasikan buat menggunakan aplikasi Rar for Android, download sini gan.
Selamat bermain ria aja dah!!!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION