Minecraft Story Mode Season Two v1.02 Full Apk Data


Download Minecraft Story Mode Season Two v1.02 Full Apk+Data Terbaru craft-jt.blogspot.com - Kali ini aku akan share game baru bernama Minecraft Story Mode Season 2. Walaupun tergolong baru, game ini sudah menarik perhatian lebih menurut ribuan pengguna Android yang sudah mengunduh dan memainkannya. Tak tanggung-tanggung, mereka menaruh rating tinggi alias full bintang yang bisa dikatakan relatif baik buat sebuah game baru.
Minecraft: Story Mode - Season Two adalah game bergenre petualangan penerus dari game seri sebelumnya yakni Minecraft Story Mode. Dalam kelanjutan game ini, tokoh Jesse yang adalah tokoh primer akan sebagai seseorang pemimpin dalam Beacon Town. Tetapi, tidak seluruh rakyat senang akan keputusan tadi sebagai akibatnya game ini akan mempunyai jalan cerita dan konflik yg berbeda berdasarkan seri sebelumnya. Meskipun demikian, game ini akan lebih menarik berdasarkan seri yg sebelumnya karena permasalahan-pertarungan dalam seri sebelumnya sudah diperbaiki pada seri terbaru ini.
Game Minecraft: Story Mode - Season Two ini dikembangkan sang developer Mojang AB berafiliasi dengan Telltale Games. Nah yang unik dari game ini adalah grafiknya, ya tampilannya memang sangat khas itulah yg menjadi kelebihan semua game seri minecraft. Bukan hanya grafiknya saja yg sebagai keunggulan game ini, tentu saja dukungan game play seru wajib menyertainya. Pastikan pula buat menyediakan ruang kosong lebih kurang dua GB karena game ini cukup akbar memakan ruang penyimpanan android anda
Mendukung GPU berikut:
- Tegra K1 & X1
- Adreno 418, 420, 430, 505 dan 530
- Mali T760 & T880
- Nvidia Maxwell
Contoh perangkat waktu ini didukung:
- Samsung Galaxy S6 serta atas, Catatan 4 & 5
- Google Pixel, Pixel C & Pixel XL
- Google Nexus 5X, 6P & 9
- Sony Xperia XZ, Z4, & Z5
- HTC One (M9) & 10
- Nvidia Perisai Tablet (2014) & Perisai Tablet K1
- LG G4, V10, G Flex2
- OnePlus dua, tiga, & 3T
- Asus Zenfone Mid Range+
- Xiaomi Mid Range+
Screenshot:

Yang Baru di v1.02:
  1. Improved performance and bug fixes. 
Information:
Name: Minecraft: Story Mode - Season Two
Update: 14 Juli 2018
Size: 1 GB
Version: 1.02
Mode: Offline
Developer: Telltale Games
Detail: Playstore
Required System: Android 4.4 serta keatas
Link Download Minecraft: Story Mode - Season Two v1.02 Apk + Data:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION