Head Soccer v6.0.14 Mod Apk Data Latest Version Android Unlimited Money

Download Head Soccer v6.0.14 Mod Apk Data Latest Android (Unlimited Money) craft-jt.blogspot.com - Head Soccer besutan D&D adalah salah satu game yang masih menggunakan tampilan 2D, namun permainan ini sangat seru dimainkan lantaran memiliki karakter yang lucu dan menggemaskan. Ditambah cara bermain yang unik menciptakan para pengguna tertarik buat mencobanya. Bermain beradu strategi bersama sahabat membuat semakin menyenangkan.
Head Soccer Mod Apk Terbaru kini sudah hadir fitur Mod Money buat memanjakan anda yang nir perlu sulit mengumpulkan buat buat Unlock All Custome, lantaran menggunakan menggunakan money yang unlimited anda sanggup menggunakannya buat membeli custome yg cantik untuk para pemain anda. Terdapat poly karakter yang bisa anda pilih sesuai selera buat mewakili tim yg anda mainkan agar selalu mampu menang dalam pertandingan.
Setiap karakter mempunyai skill serta kemampuan khusus yang berbeda-beda, jadi anda perlu melihat seluruh skill para pemain yg tersedia buat menemukan karakter yang cocok dan sesuai menggunakan hasrat anda buat dimainkan. Dalam Gameplay masih ada lima tombol yg bisa anda gunakan buat mengontrol pemain, mulai dari maju-mundur, keluarkan jurus, dan tersedia termometer buat mengindikasikan saat pemain telah mencapai max skill buat dikeluarkan. Mode permainan juga banyak tersedia, seperti Arcade Mode, Tournament Mode, Online maupun Offline jua bisa dipakai.
Fitur:
  • Terdapat 73 karakter yg bisa dimainkan
  • Menyediakan 7 game mode yang bisa dimainkan
  • Dapat bermain menggunakan pengguna lain via Bluetooth
  • Fitur Leaderboard buat saling membagikan torehan permainan
Screenshot

Information:
Name: Head Soccer
Update: 21 Juli 2018
Size: 130 MB
Version: 6.0.14
Mode: Online
Developer: D&D Dream
Detail: Playstore
Required System: Android dua.tiga dan keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION