Cara Mengatasi Suara Video Instagram Aneh

Instagram memang keliru satu sosial media yang paling sering dipakai oleh pengguna mobile atau gadget, instagram sendiri tidak selaras dengan media sosial lainnya yg seperti facebook, akan tetapi tahukah anda bahwa sosial media instagram jua milik perusahaan yg sama dengan facebook.

Instagram hanya dapat melakukan hubungan visual dan audio, instagram misalnya sebuah media buat melihat foto-foto album berdasarkan diri kita sendiri, meng-upload  foto hits, foto yang lagi trending, foto yang menjuru keprofesionalan dan bermancam-macam orang meng-upload foto di Instagram.
Kemudian instagram menemukan solusi baru buat menarik penggunanya galat satunya dengan video yang dibatasi 60 dtk dan sebuah story video instagram yang juga dibatasi 60 dtk dan hanya bisa dilihat pada 24 Jam, sayangnya dibalik fitur tersebut terdapat beberapa kesalahan yang mungkin menciptakan orang bertanya-tanya,
"Kenapa bunyi Instagram menjadi aneh ?".
 "Upload video instagram, suara berubah seperti robot atau bahkan lebih jelek lagi suaranya".
Setelah aku teliti saya pula menemukan sebuah pertarungan yang sama, beberapa video yang diunggah atau upload oleh teman saya sendiri, saat aku jalankan videonya suara instagram sebagai aneh atau seperti rusak.
Baca Juga : Cara Praktis Download Instagram buat Laptop
Masalah bunyi instagram mejadi rusak lantaran codec video yg diterima sang instagram waktu diposting atau diupload itu tidak sinkron atau instagram tidak mendukung codec video tadi. Jadi ketika anda dengarkan suara instagram sebagai aneh itulah yg dinamakan distorsi.

Cara Mengatasi Suara Video Instagram Aneh

Untuk memperbaikinya, kita bisa merender ulang video kita dengan pelaksanaan inshot yg mungkin bisa menciptakan video anda yang saat anda upload menjadi jernih kembali.
  1. Download Aplikasi Inshot di Playstore anda (Download Aplikasi Inshot)
  2. Kemudian konversi (convert) video atau bunyi anda dengan aplikasi Inshot
  3. Setelah itu buka pelaksanaan Instagram anda dan atur settingan kualitas unggahan (upload) video menjadi normal.
  4. Setelah itu upload pulang video yg sudah anda convert dengan pelaksanaan Inshot.
Semoga cara diatas bisa membantu anda buat mengatasi masalah upload bunyi di instagram, bila anda memiliki pertarungan lebih lanjut pastikan anda memperbarui (update) versi instagram anda menggunakan yg modern serta bila anda memiliki kasus yang lebih khusus silakan ketik kolom dikomentar. Sekian serta Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION