3 Cara Terbaru Mengetahui Email Facebook

Ditahun 2018 atau mungkin 2018 facebook semakin diperketat akan sistem kemanan berdasarkan hacker-hacker yang ingin menyerang akun-akun pengguna facebook. Banyak diantaranya masuk kedalam facebook buat menjadi spammer membuat akun-akun palsu yang mengindikasikan dirinya menjadi public figure buat mendapatkan laba yg berhasil dibuatnya.

Sistem facebook ditahun 2018 memang diperketat tetapi bagi anda yang ingin mengetahui email facebook anda, mungkin masih ada kesempatan sebelum cara ini diperbaharui sang facebook, yang mungkin anda lupa email facebook anda atau bahkan lupa password anda sendiri anda dapat menggunakan cara ini.

3 Cara Terbaru  Mengetahui atau Melihat Email Facebook

Biasanya faktor permintaan email dikarena sandi yang tidak cocok atau mengalami perkara terhadap password facebook yg mungkin lupa atau keliru sandi. Caranya dengan fitur facebook lupa password dengan mengirimkan kode pada email yang dituju.
Baca Juga : Cara Terbaru Mengatasi Speedy Terisolir Tanpa Software
Untuk melihat email yg mungkin teman anda, orang lain atau bahkan diri sendiri yg mungkin lantaran lupa, terdapat tiga Cara mengetahui email facebook yg lupa, sebagai berikut.

1. Cara Mengetahui Alamat Email Facebook pada Profil

Cara yang satu ini bisa dilihat melalui personal komputer ,laptop ataupun hp dan sanggup dibilang relatif gampang, buat email yg bermasalah dapat anda lihat dibagian tentang (about) di profil facebook pengguna sebagai akibatnya anda bisa eksklusif melihat email anda yg lupa.
Cara pertama yang anda lakukan merupakan mencari laman akun profil facebook, kemudian pilih kebagian "tentang" setelah itu pilih "Info serta hubungan dasar", disitu anda akan menemukan beberapa fakta serta kontak yang ditampilkan sang pengguna facebook termasuk jua email.

Beberapa pengguna facebook mempublikasi emailnya dan beberapa pengguna pula mengatur privasi email mereka, bila anda ingin melihat melalui email facebook pada profil tergantung privasi pengguna yang diatur sebagai publik atau spesifik.

2. Cara Melihat Email Facebook di Lupa Password

Cara yg satu ini jua relatif gampang, anda cari profil facebook yg bersangkutan serta pastikan anda login melalui web agar bisa menemukan dan menyalin url profil facebook tadi.
Baca Juga : 4 Cara Terbaik Mengatasi No Internet Access dalam Windows

Cari laman profil pengguna facebook, lalu salin url username Facebook yang berada dikolom url.

Kemudian masuk kedalam fitur facebook "lupa password" dan kemudian pilih "cari".


Dan Facebook akan mencari berdasarkan username yang anda cari menurut username yg anda tambahkan.


Selamat mencoba, cara ini memang tidak berhasil sepenuhnya anda wajib mengingat-jangan lupa email anda yg mendekati dengan liputan pengguna facebook.

Disclaimer : Semua gambar dan warta diatas, sepenuhnya diedit dan dipalsukan lantaran artikel ini nir mengandung unsur mengembangkan informasi privasi pengguna facebook.

3. Menggunakan Email Default Facebook

Setiap kali anda mendaftarkan facebook, otomatis facebook anda akan diberi email yg sinkron dengan nama username difacebook.

Seperti halnya url : facebook.com/arierahmawati

Anda akan menerima email arierahmawati@facebook.com. Beberapa cara lain memakai id facebook taraf kesulitannya begitu tinggi jadi beberapa tutorial yang mungkin anda temukan di internet nir akan berhasil menemukan email facebook yg disembunyikan.
Sekiranya tiga cara mengetahui email facebook dapat membantu anda melihat email anda yang mungkin tersembunyi. Jika terdapat pertanyaan lebih lanjut anda dapat mengirimkan komentar dibawah ini. Terima Kasih !

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION