3 Cara Cepat Mengatasi Internet Positif dan Membuka Situs yang Diblokir

Memang nir mampu dipungkiri bahwa negara indonesia adalah negara yg bermoral, Indonesia mengatasi hal-hal yg bertentangan dari budaya misalnya memblokir situs-situs yg tidak senonoh atas dasar generasi muda atau generasi bangsa nir diperkenankan melihat situs-situs yang mengandung unsur dewasa.

Tetapi yg menjadi konflik artinya beberapa situs yang krusial buat liputan akan dunia luar pula ikut terblokir atau situs tersebut dialihakan menjadi internet positif. Memang sekali lagi ini untuk melakukan pencegahan atas dasar penyalahgunaan berita.
Contohnya seperti situs yg aku akses adalah situs video vimeo dan reddit, saya umumnya mencari sumber fakta terkini dikedua situs tadi. Tetapi datang-tiba diblokir oleh pihak provider Indonesia, mengapa hal ini terjadi ?
"Mengapa situs reddit diblokir ?" serta "Mengapa situs vimeo terkena Internet positif ?"
Setelah saya simak memang keduanya mempunyai sumber berita yang rupawan, namun didalam situs tadi masih ada konten yang memuat dewasa, Indonesia jua berusaha menaruh yang terbaik buat mengatasi penyalahgunaan kabar dengan memblokir ke 2 situs tersebut dan dalam dasarnya ke 2 situs tersebut tidak ada filter atau penyaringan terhadap konten yang bermuat dewasa jadi mungkin jalan satu-satunya yg diambil oleh pihak pemerintah merupakan memblokir situs tadi serta menandainya dengan internet positif.
Permasalahannya adalah waktu anda yg tidak mampu membuka situs-situs informatif tadi sebagai media pembelajaran dan mungkin anda bertanya-tanya,
"Bagaimana cara membuka situs yg diblokir internet positif ?"
Saya berikan sebuah cara yg cukup cepat buat bypass yang diblokir oleh internet positif, cara ini dapat digunakan dibrowser bawaan anda internet explorer, edge, google chrome dan mozilla firefox.

1. Cara Membuka Situs yg Diblokir dengan Google Terjemahan

Cara ini sangatlah cepat, bila anda menemukan situs yang diblokir relatif terjemahkan situs tersebut sebagai bahasa indonesia atau bahasa lainnya yang niscaya bukan bahasa aslinya. Cara ini dapat digunakan di pc, laptop, android dan gadget selama pencarian anda melalui google.com.




Dengan cara yg telah google sendiri sediakan, anda dapat menembus situs manapun tanpa melalui proses yg relatif lama . Jika situs nir merespon salin url yg anda tuju lalu masukkan kedalam google terjemahan.

2. Cara Mengatasi Internet Positif dengan Ekstensi Browser

Cara ini jua dapat membuka situs telegram, bagi anda yang kesal ingin mengunjungi situs tertentu, tetapi nir bisa lantaran sudah diblokir oleh internet positif, aku menemukan solusi buat anda dapat mengakses situs yang diblokir internet positif.

Caranya relatif mudah, menggunakan menggunakan perluasan vpn dari browser chrome atau firefox anda. Banyak sekali perluasan vpn yang terpercaya, galat satu yang aku rekomendasi adalah Zenmate. Zenmate sendiri memberikan fitur gratis yg mungkin bisa anda akses dengan beberapa negara eksklusif dengan kecepatan dan respon yg tinggi, selain itu Zenmate juga menunjukkan pada anda yg ingin berlangganan vpn kecepatan tinggi dengan harga murah.


Tentunya dengan berlangganan Zenmate anda dapat mengakses seluruh situs yang diblokir sang internet positif atau oleh provider jaringan anda misalnya first media, indiehome, my republic dan sebagainya.


Untuk memakai ekstensi ini, relatif anda cari di mesin pencari google.com serta ketikan "ZenMate VPN", sehabis itu klik dan pasang pada browser anda. Ekstensi ini telah terbukti bisa membuka situs yg diblokir dengan browser chrome dan firefox.
Setelah anda pasang, pastikan anda mendaftar ZenMate terlebih dahulu cukup sinkronasi menggunakan facebook atau akun email anda serta anda dapat menggunakan negara yg dijadikan proxy buat anda browsing. Untuk liputan lebih lanjut mengenai ZenMate anda dapat mengunjungi situs zenmate.co.id.

3. Bypass Internet Positif dengan Simple DNSCrypt

Cara yang terakhir merupakan menggunakan software Simple DNSCrypt, cara ini berlaku hanya buat PC namun bisa dibilang aplikasi ini cukup ampuh pada mengatasi situs yang diblokir. DNS kepanjangan menurut Domain Name System yang ialah adalah sebuah standar nama publik dalam situs atau website serta DNS Server adalah personal komputer atau pc yg terhubung atau terdaftar dalam DNS.

Saya nir akan berbicara lebar tentang DNS lantaran memang penjelasan DNS membutuhkan informasi yg mendetail, aku akan menjelaskan bagaimana cara memakai Simple DNSCrypt. Berikut ini langkah menggunakan Simple DNSCrypt untuk mengatasi internet positif :

1. Download Simple DNSCrpyt - (Msi Installer)
Anda bisa mendownload di situs simplednscrypt.org, file installasi hanya sebesar 6 MB.

2. Setelah anda download Simple DNSCrypt, lalu jalankan instalasi hingga selesai.

Namun apabila anda mengalami kasus "Simple DNSCrypt cannot be installed on system with .net Framework version lower then 4.6", hal ini dikarena .net Framework yg anda miliki pada windows anda masih lama atau dibawah versi 4.6, maka dari itu anda bisa download versi terbarunya.
Untuk bisa mengatasi masalah tersebut, saya sarankan mendowload versi teratas dari .net Framework 4.6.2 - Download .net Framework 4.6.2, lalu jalankan instalasi misalnya biasanya serta pastikan tidak aplikasi lain yang sedang berjalan.


Setelah .net Framework terinstal, kini anda bisa menginstal Simple DNSCrypt yang telah anda download, anda jalankan instalasi seperti umumnya serta tunggu sampai terselesaikan.



3. Setelah anda selesai menginstal, jalankan Simple DNSCrypt dan klik bagian Service "Primary DNSCrypt Service" serta pilih jaringan anda memakai wireless atau local area network (LAN).


Dari ketiga cara ini, cara yg paling digdaya ialah cara yg ketiga. Dengan memakai DNSCrypt ini bisa dipastikan anda dapat melewati situs-situs yang diblokir sang internet positif, selain itu DNSCrypt juga memakai kecepatan yg sama menggunakan jaringan anda, jadi DNSCrypt ini bukan VPN tetapi memang DNS yg memang private disediakan sang Open DNS.
Sekian cara cepat mengatasi situs yg diblokir internet positif, semoga anda dapat mengerti apa yang saya sampaikan. Jika anda mengalami pertarungan yang tidak selaras silakan tinggalkan komentar. Semoga Bermanfaat dan pergunakanlah secara bijak !

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION