Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories

Pada artikel sebelumnya, telah disebutkan bahwa video siaran pribadi Instagram bisa disimpan pada memori smartphone kita sesaat selesainya sesi live usai. Sayangnya, yg sanggup kita simpan hanya video saja sob, tanpa komentar dan like berdasarkan follower kita saat live.

Nah, sehabis update terkini pelaksanaan Instagram dirilis, kini kita bisa eksklusif menunjukkan rekaman video live ke Instagram Stories lengkap beserta komentar dan like-nya tanpa perlu menyimpannya terlebih dahulu (tenang, fitur Save masih ada dan permanen berfungsi misalnya biasa).
Layaknya foto atau video yg diposting di Stories, hasil rekaman video live yang kita share pada Instagram Stories jua akan otomatis terhapus sesudah lewat 24 jam. Jadi bila tidak ingin video rekaman live tersebut lenyap begitu saja, ingat buat menyimpannya (lewat fitur Save) sebelum dibagikan ke Stories.
Lalu bagaimana cara posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories? Ikuti langkah mudah berikut.

Cara Share Video Rekaman LIVE ke Instagram Stories


  1. Perbarui aplikasi Instagram Anda ke versi modern.
  2. Lakukan siaran langsung Instagram seperti biasa.
  3. Setelah siaran langsung berakhir, ketuk tombol "Save" atau "Simpan" pada kanan atas layar (opsional, boleh dilakukan boleh nir).

  4. Kemudian ketuk tombol "Share" atau "Bagikan" buat langsung memberikan video rekaman live tadi ke Instagram Stories.
  5. Jika Anda tidak berniat buat memberikan video tadi, ketuk toggle yang tersedia kemudian ketuk tombol "Discard".

Ketika video telah berhasil dibagikan, akan ada ikon "play" (mirip logo YouTube) pada foto profil IG Anda serta juga pada bilah Stories, sehingga follower sanggup ngeh dengan video rekaman live yg Anda bagikan (cek screenshot pada atas).
Ok sob, demikianlah sedikit tips buat memberikan video rekaman live Instagram ke Stories. Pantau terus Craft JT buat tips-tips menarik lainnya. Selamat mencoba dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION