Download Instagram untuk Windows 10 PC Laptop dan Tablet

Penantian berharga kita akhirnya berakhir sob (halah). Iya, mulai hari ini kita bisa mengunduh, memasang, serta memakai aplikasi resmi Instagram buat Windows 10, baik pada PC, laptop, maupun tablet.

Flashback dulu; pada bulan April kemarin, Instagram merilis pelaksanaan resminya buat Windows 10 mobile; sebuah liputan yang semriwing buat pengguna perangkat Windows 10 mobile macam Microsoft Lumia. Tak berhenti hingga di situ, beberapa bulan lalu (Juli), aplikasi Instagram buat Win 10 mobile diperbarui menggunakan dukungan Continuum, cukup menumbuhkan asa buat pengguna Win 10 desktop.
Sampai di situ bisa disimpulkan bahwa pihak Instagram masih berkomitmen untuk terus mengembangkan aplikasinya di platform Windows mobile maupun desktop. Nah, kali ini, bulan Oktober ini, Instagram buat Windows 10 desktop telah resmi diluncurkan, lengkap dengan beraneka fitur yang sudah lama kita nantikan, seperti Instagram Stories, Direct serta Explore.
Bagaimana dengan fitur upload foto Instagram? Sudah disertakan sob, tetapi sepertinya ketika ini hanya bisa dilakukan via tablet Windows 10 (atau PC/laptop yang sudah dilengkapi kamera serta layar sentuh), jadi ad interim kita belum sanggup upload foto menurut Windows 10 desktop biasa. CMIIW.

Secara tampilan, Instagram buat PC Windows 10 tidak jauh beda menggunakan vesi mobile-nya (terdapat kemiripan pula dengan versi iOS). Fitur-fitur dasar seperti lihat foto, putar video, baca tulis komentar, dan notifikasi Instagram pula telah sanggup kita rasakan dalam versi PC-nya. Khusus buat pesan langsung atau direct, kita bisa mengunggah foto dari PC ke Instagram asalkan foto tadi berada di folder 'Pictures > Camera roll'.

Lihat dan upload Instagram Stories pada PC pula bisa? Seperti yang sudah disinggung pada paragraf ke-3, Stories merupakan salah satu fitur yang disematkan pada aplikasi Instagram buat Windows 10 PC, laptop, maupun tablet. Meski demikian, lagi-lagi fitur upload stories saat ini hanya tersedia untuk tablet atau laptop hybrid Windows saja.
Performanya? Mulus layaknya paha ayam goreng 😁; proses loading foto dan video terasa cepat, perpindahan antar page juga hampir tanpa lag, pokoknya mantab dah, silakan coba sendiri bila tak percaya.
Bagaimana dengan Windows 8/8.1? Tidak kompatibel sob, pelaksanaan desktop resmi Instagram mewajibkan Windows 10. Sebagai cara lain , cek artikel tentang pelaksanaan Instapic atau Inpic. UPDATE: Instapic kini hanya bisa dipasang pada Windows 10.
Ok, sementara itu dulu yg sanggup saya sampaikan mengenai Instagram di Windows 10 buat saat ini. Selanjutnya, silakan unduh serta pasang pelaksanaan Instagram buat Windows desktop melalui link yg tersedia pada bawah ini. Selamat mencoba 😊
UPDATE 03/06/2017: Mulai versi 10.913.38071 aplikasi Instagram buat Windows 10 PC bisa digunakan untuk upload foto melalui webcam.

Download Instagram buat Windows 10 Desktop via Windows Store

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION