Cara Membuat Status Facebook Warnawarni di Android

Status Facebook biasanya berlatar putih dengan teks hitam, tetapi itu seluruh berubah setelah Facebook merilis pelaksanaan Android versi terbarunya. Iya, selain putih, sekarang kita sanggup membarui rona background status Facebook menjadi beraneka rona sesuai selera (termasuk beberapa rona gradasi).

Mirip PathDaily ya, min? Sebelas 2 belas sob, meski sedikit tidak sinkron pada jenis background-nya (Facebook: warna, PathDaily: gambar).

Lalu bagaimana cara menciptakan status Facebook rona-warni? Mudah sekali sob, pribadi saja ikuti langkah berikut.
  1. Silakan update aplikasi Facebook Android ke versi modern melalui Play Store.
  2. Jalankan aplikasinya lalu ketik teks update status misalnya biasa (dalam kolom yang tersedia).
  3. Untuk mengganti rona latar belakang status Facebook, pilih galat satu bulatan warna di bagian bawah layar.

  4. Setelah puas gonta-ganti rona backgrond, ketuk 'Kirim' untuk memberikan status Facebook rona-warni tersebut.

Sementara ini, update status Facebook dengan background berwarna hanya mampu dilakukan via pelaksanaan Facebook buat Android (iOS, web, dan platform lainnya kabarnya akan segera menyusul). Walau begitu, hasil update status tadi permanen mampu ditinjau sang pengguna Facebook di semua platform (kecuali Facebook Lite).
UPDATE 18/04/2017: Update status Facebook menggunakan latar warna-warni sekarang sudah bisa dilakukan melalui page web Facebook. Cek caranya melalui tautan pada bawah ini.

UPDATE 09/06/2017: Selain background warna-warni, kini kita mampu update status Facebook menggunakan latar gambar, foto, atau wallpaper. Caranya tak jauh beda dengan cara yg sudah dibahas pada atas. Selengkapnya baca artikel via link berikut ini.


Buat yg senang update status kata-kata mutiara atau quote motivasi pada Facebook, paduan rona background dan status super Anda tentu akan lebih menginspirasi daripada status biasa.
Selain itu, kita pula bisa mengatur rona background status Facebook sinkron mood yg diinginkan (kuning saat ceria atau abu-abu ketika bingung contohnya). Pastinya, status Facebook berwarna kita sanggup terlihat lebih menarik serta mengesankan bagi siapa pun yang membacanya. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION