Cara Download Aplikasi dan Game Android Berbayar secara Gratis via Play Store

Sejak akhir Februari 2018 kemudian, Google Play Store sudah dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan para pengembang untuk menurunkan harga (bahkan menggratiskan) aplikasi atau game buatan mereka pada jangka ketika tertentu (sementara).

Selain berguna bagi para pengembang (makin gampang mempromosikan aplikasinya), hal tadi tentunya pula akan menguntungkan kita sebagai pengguna Android. Bagaimana bisa? Karena selain bisa memperoleh potongan harga, kita jua berkesempatan buat mendapatkan pelaksanaan atau game berbayar secara cuma-cuma alias gratis.
Masalahnya, sampai artikel ini diketik, belum ada fitur notifikasi buat memberi memahami pengguna mengenai pelaksanaan atau game mana saja yang sedang diskon  di Play Store. Oleh karena itu umumnya para pengembang yg sedang mengadakan sale atau bonus akan mengumumkannya lewat media sosial.
Beruntung bagi pengguna yang mengikuti akun medsos pengembang yang aplikasinya sedang diskon , kemudian bagaimana menggunakan kita yang nir? Kemungkinan akbar nir kebagian diskon sob, karena umumnya diskon tersebut berbatas saat.
Meski demikain, ternyata terdapat cara buat mengetahui pelaksanaan atau game Android yang sedang diskon , sehingga kita sanggup mendownload aplikasi dan game Android berbayar itu menggunakan perdeo melalui Play Store.

Cara Mengetahui Aplikasi serta Game Android yg Lagi Diskon


Sebenarnya terdapat poly cara yang sanggup kita tempuh untuk berburu bonus di Play Store. Cara paling brutal merupakan menggunakan menjelajahi laman-laman Play Store sembari berharap ada pelaksanaan yang sedang turun harga atau digratiskan. Tidak simpel memang, akan tetapi siapa tahu rezeki menghampiri 😃
Bila ingin lebih mudah, kita bisa memanfaatkan pelaksanaan bernama AppSales. Iya, nir galat sob. Aplikasi tersebut berguna buat mengetahui aplikasi serta game Android terbaru yang sedang mengadakan diskon pada waktu terbatas.
Tidak tanggung-tanggung sob, lantaran diskon yang diberikan pengembang bisa mencapai 100%, AppSales dilengkapi menggunakan tab yang spesifik menampilkan aplikasi serta game premium Android yang sedang gratis (Now Free), mantap sekali bukan?

Tak ingin kelewatan gratisan? AppSales jua menunjukkan fitur notifikasi yang akan memberi memahami kita ketika bonus berlangsung. Selain itu, kita bisa pula memonitor perubahan harga pelaksanaan atau game Android favorit melalui tab Whatclist.

Bila tak ingin memasang aplikasinya, kita sanggup mengunjungi page web AppSales yang beralamat pada www.app-sales.net. Jadi tunggu apa lagi, buat para pemburu diskon , pemburu gratisan, gretongan atau apalah sebutannya, AppSales sangat layak buat dicoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION