Buat Status Harry Potter di Facebook Muncul Hal Ajaib

Facebook tentu tidak melupakan hari ulang tahun Harry Potter yang ke - 20.
Sosial media facebook itu menggunakan diam-membisu meluncurkan easter egg atau hal rahasia tepat dalam lepas 26 Juni, hari JK Rowling pertama kali menerbitkan Harry Potter. Jika Anda memposting status dengan mengetikkan "Harry Potter" pada Facebook itu adalah Slytherin, Hufflepuff, Gryffindor, atau Ravenclaw - namanya akan ditampilkan dalam rona yg unik, dan akan muncul sihir yg unik. Anda juga mampu mengklik istilah buat menciptakan tongkat itu ada lagi.
Easter egg ini pula bekerja ketika Anda memposting atau memberi komentar atas nama Harry Potter juga. Fitur ini akan tersedia secara global di iOS, Android dan desktop mulai 26 Juni sampai 3 Juli, narasumber Facebook mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan melalui email.
"Buku Harry Potter membantu menghubungkan orang satu sama lain, itulah sebabnya mengapa Facebook sangat antusias buat bermitra menggunakan Bloomsbury, Pottermore serta Blair buat memberi orang fitur spesifik yg mengejutkan dan menyenangkan waktu mengeposkan atau mengomentari Harry Potter," menurut narasumber tadi.
Cukup kerenkan ? Sama misalnya easter egg berdasarkan google hanya saja tidak sama dari medianya yaitu sosial media serta mesin pencari.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION