Download Clash Royale Android Game Baru dari Kreator Clash of Clans UPDATED

Ini bukan Clash of Clans 2 sob, melainkan Clash Royale, game terbaru karya Supercell. Memang karakter-karakter yang hadir pada Clash Royale sebagian besar berasal menurut CoC, tetapi ada beberapa karakter baru yg ditambahkan Supercell pada game taktik berbasis kartu tersebut.

Lebih lanjut, Clash Royale merupakan game real-time multiplayer yg melibatkan dua orang pemain. Keduanya dipertemukan pada sebuah arena buat saling menghancurkan tower satu sama lain memakai kartu spesifik (yg berfungsi buat memanggil pasukan serta senjata). Nah, dari definisi tadi, game Clash Royale bisa dibilang menjadi game MOBA yg mengkombinasikan aliran TCG (Trading Card Game) serta jua tower defense. Selengkapnya, simak video gameplay Clash Royale berikut.

Jika dibandingkan menggunakan Clash of Clans, game Clash Royale terkesan lebih sederhana serta mudah buat dimainkan. Meski begitu, Clash Royale nisbi lebih menegangkan daripada CoC sob, karena kita berhadapan eksklusif dengan pemain lain secara real-time, player vs. Player (kalau pada CoC kan kita melawan pemain yang lagi offline 😃). Oleh karena itu, dibutuhkan strategi yang bhineka buat sanggup memenangkan konflik pada arena Clash Royale, sebab versus bisa saja mengganti strateginya di tengah-tengah konflik buat menyesuaikan taktik yang kita gunakan.
Sepertinya seru ya sob. Sayangnya, buat saat ini, game Clash Royale baru tersedia untuk platform iOS. Lalu bagaimana dengan Clash Royale buat Android? Sabar sob, berdasarkan liputan berdasarkan situs resminya, Clash Royale Android akan dirilis secara global pada bulan Maret 2018 nanti. Kabar baiknya, ketika artikel ini diketik (16/02/2016), game Clash Royale telah tersedia pada Google Play Store spesifik buat wilayah Kanada, Hong Kong, Australia, Swedia, Norwegia, Denmark, Islandia, Finlandia, dan Selandia Baru. Indonesia kapan? Maret nanti sob 😀
Sudah tak sabar pengen main Clash Royale di Android? Seperti biasa, tak terpaut usang sesudah dirilis (softlaunch) di Play Store, arsip APK dari game Clash Royale sudah poly bertebaran di jagad maya. Untuk mengunduhnya silakan cari via mesin pencari favorit Anda dengan kata kunci 'clash royale apk' atau tuju link download pada bawah ini (khusus buat link Play Store baru bisa diunduh bulan Maret nanti sob/pre-register).
UPDATE 02/03/2016: Sesuai yg dijadwalkan Supercell, di hari kedua bulan Maret ini game Clash Royale buat Android resmi dirilis secara global serta sudah tersedia di Play Store, welcome to the Arena! 😊

Download Clash Royale buat Android APK via Play Store APKMirror (v1.8.7 - versi terkini waktu ini - UPDATE 31/05/2017)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION