Download Aplikasi Instagram Resmi untuk Windows Phone

Seperti yg pernah dijanjikan oleh Stephen Elop pada program Nokia World yang digelar Oktober kemudian, akhirnya hari ini (21/11/2013) aplikasi resmi Instagram buat Windows Phone dirilis.
Bagi Anda pengguna Windows Phone (khususnya Windows Phone 8), perilisan aplikasi resmi Instagram ini pastinya sudah dinantikan-tunggu sejak lama , mengingat Instagram buat Android telah dirilis lebih menurut setahun yg kemudian.
Kini Instagram buat Windows Phone telah dirilis di Windows Phone Store (kini Bursa) dan bisa diunduh menggunakan gratis. Meski begitu, Instagram untuk Windows Phone saat ini masih pada termin pengembangan (beta), sehingga beberapa fitur terkini (misalnya fitur tag) masih absen berdasarkan pelaksanaan tadi.

Ke depannya, pihak Instagram berjanji akan membuatkan pelaksanaan mengembangkan foto dan video instant ini secara bertahap supaya memiliki fitur serta kemampuan yang sama menggunakan pelaksanaan Instagram buat Android dan iOS. Penasaran dengan wujud Instagram yg terinstall pada Windows Phone? Simak tampilan khas Instagram buat Windows Phone berikut.

Apa saja fitur-fitur aplikasi resmi Instagram buat Windows Phone? Dikutip dari Windows Phone Store, ini dia merupakan beberapa fitur Instagram buat Windows Phone versi beta yang telah bisa Anda rasakan.
  • 100% filter foto gratis, seperti XPro-II, Earlybird, Rise, Amaro, Hudson, Lo-fi, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Nashville, 1977, dll
  • Perekaman video dengan fitur breathtaking cinematic stabilization
  • Efek blur tilt-Shift linear dan radial
  • Sharing otomatis ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr serta Foursquare
  • Upload tanpa batas
  • Support kamera depan serta belakang

Daftar fitur-fitur Instagram untuk Windows di atas tentunya akan bertambah seiring pengembangan bertahap yang dilakukan oleh pihak Instagram. Semakin penasaran? Tunggu apa lagi, silakan unduh aplikasi resmi Instagram buat Windows Phone secara gratis di Windows Phone Store
Download Aplikasi Instagram buat Windows Phone (Windows 10 Mobile)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION