Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Xiaomi

Pengguna smartphone Xiaomi? Ini artikel buat Anda, sob. Tidak mampu dipungkiri, Xiaomi merupakan merek yg amat terkenal di antara pengguna smartphone Android di tanah air, bahkan di global. Jelas selain karena harganya yang nisbi terjangkau, produk perusahaan berasal Tiongkok tadi dikenal mempunyai kualitas, desain, dan juga spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Melihat fenomena tadi, nir sporadis kita menemui #MendingXiaomi bertebaran di berbagai media sosial. Iya, dengan harga miring, Xiaomi memberikan spek yg sama (baca: lebih baik) menurut smartphone lain yang harganya lebih tinggi.
Meski demikian, bukan berarti smartphone Xiaomi tidak punya kekurangan sob. Salah satunya merupakan adannya iklan di launcher bawaan MIUI (antarmuka Android modif khas Xiaomi), tepatnya di pada folder pelaksanaan (terletak di baris paling bawah). Buat sebagian pengguna (terutama yang masih baru pegang Android), iklan yg dilabeli "Rekomendasi apl" tersebut mungkin bisa membantu, tetapi usang-lama jadi mengganggu pula sob.

Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Folder Xiaomi


Nah, berdasarkan situ ada pertanyaan, bagaimana cara menghapus rekomendasi pelaksanaan di folder pelaksanaan Xiaomi? Caranya gampang sekali. Silakan ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Buka folder yang berisi iklan "Rekomendasi apl" (atau "Promoted apps").
  2. Lalu ketuk nama folder tadi.

  3. Selanjutnya matikan "Rekomendasi apl" melalui tombol switch pada sampingnya.
  4. Lakukan hal yg sama pada folder-folder lain bila perlu.
  5. Beres sudah.
  6. Sebagai cara lain , kita jua mampu membarui launcher bawaan MIUI menggunakan launcher pihak ketiga yg poly tersebar pada Play Store (Nova Launcher misalnya) untuk menghindari iklan kenaikan pangkat aplikasi menurut Xiaomi.

Bagaimana sob, telah tidak muncul lagi kan iklan rekomendasi aplikasinya? Bila berubah pikiran, silakan ketuk lagi tombol switch tersebut untuk menghidupkan pulang saran aplikasi Android pada folder smartphone Xiaomi Anda. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION