Soccer Star 2018 Top Leagues v0.3.7 Mod Apk Unlimited Money


Download Soccer Star 2018 Top Leagues Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Soccer Star 2018 Top Leagues merupakan game sepak bola terbaru yang cukup seru dimana dalam permainanna anda akan mengontrol satu pemain serta harus membawanya dengan tinggi mungkin. Pada dasarnya, tujuan Anda adalah membantu pemain belia memulai berdasarkan tim liga mini serta membantu mengembangkan karirnya hingga bermain pada Piala Dunia.
Aspek game dalam Soccer Star 2018 Top Leagues sangat mirip dengan New Star Soccer. Artinya, selama pertandingan, Anda hanya melihat narasi pertandingan, jadi Anda hanya akan campur tangan dalam momen-momen penting. Momen penting itu meliputi apa saja, berdasarkan situasi yang mengharuskan Anda buat memusatkan tendangan sampai melakukan tendangan bebas.
Di antara pertandingan, Anda dapat mengatur berbagai aspek diri pemain. Di satu sisi, Anda harus menghadiri seluruh latihan buat menaikkan kemampuan dalam mengoper, menembak, serta menggiring bola. Di sisi lain, Anda harus menjaga interaksi menggunakan rekan satu tim, instruktur, dan penggemar. Di samping itu, Anda jua harus membeli sepatu, minuman olahraga, dan barang lain.
Soccer Star 2018 Top Leagues adalah game sepak bola yg sangat menghibur serta mencakup banyak perserikatan, tim, serta pemain yang nyata. Game ini juga memiliki grafik yg sangat mengagumkan. Singkatnya, ini merupakan game paripurna untuk penggemar sepak bola.
Soccer Star 2018 Top Leagues Features:
  • Leagues And Divisions
  • Contracts And Sponsors
  • Clubs And Seasons
  • Manager And Social
  • Level Up Skills

Screenshot:
 
Yang Baru di v0.tiga.7:
  1. New LEAGUES and CLUBS system, get all the titles!
  2. Improved gameplay and shots, all the excitement in your hands!
  3. Trainings, equipment, boots, luxuries, girlfriends...
  4. And many more surprises!
Informations:

Name: Soccer Star 2018 Top Leagues
Update: 12 April 2018
Size: 84 MB
Version: 0.3.7
File: .apk
Type: Mod Unlimited Money
Developer: Genera Games
Required System: Android 4.1 keatas,
More Info: Google Play

Download Link Soccer Star 2018 Top Leagues v0.tiga.7 Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION