Pika Go Monster PvP v0.8.1 Apk Data Terbaru

Download Pika Go Monster PvP v0.8.1 Apk Data Terbaru (Unreleased Version) craft-jt.blogspot.com - Game Pokemon memang sempat menggemparkan dunia Smartphone beberapa waktu lain dengan gamenya Pokemon Go, namun saat ini game tadi sudah mulai ditinggalkan. Muncullah kembali game pokemon yg diberi nama Pika Go Monster PvP dengan GamePlay yg tidak sinkron.

Game besutan Monster PvP ini merupakan game yg masuk kedalam genre RPG serta Turn Based System. Dalam segi tampilan game ini sudah mendukung kualitas HD menggunakan 3D Person yg menakjubkan. Walaupun game ini mempunyai berukuran yang nisbi kecil, tetapi tidak mengurangi kualitas terbaik pada permainan. Terdapat banyak jenis Pokemon yang sanggup anda pilih untuk dimainkan, namun sebelumnya anda harus membukanya satu persatu karena masih Lock.


Mode Play game tadi pula sudah pada optimalkan dengan skill ultimate yang tidak selaras menurut setiap pokemon dan jenisnya, Juga masih ada sub Skill yg sanggup Anda upgrade buat menambah daya kuatnya, Anda sanggup mengumpulkan mengembangkan macam monster pokemon untuk fight pada Arena melawan Player lainnya, Walaupun masih Unreleased game tadi akan terasa seru dengan gameplay yang baru serta suasana baru berdasarkan Game Pokemon tersebut, Langsung saja bagi Anda yg penasaran download saja pada link yang sudah di sediakan.
Fitur Monster PVP Apk Terbaru:
  • Lebih 900 monster yg evolusi mampu ditangkap.
Monster legenda mampu ditemui pada dunia ini, anda mampu menangkap dan koleksinya. Apa lagi, asuh monster evolusi dan lebih kuat menggunakan perkumpulan peralatan.
  • PVP dalam guild dan liga
Membangun tim yg paling kuat supaya mengalahkan musuh. Tim strategis yg baik adalah kunci buat menang pertempuran.
  • Grafis game 3D yg lincah.
Game 3D monster akan menandakan pertempuran yang karen serta menarik.
Screenshot
Information:
Name: Monster PvP (Unreleased)
Genre: RPG
Update: 3 Maret 2018
Size: 181 MB
Version: 0.8.1
Mode: Online
Developer: Monster PvP
Required System: Android 2.3 dan keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION