Kejujuran Microsoft Mengenai Internet Explorer Video

Microsoft merilis iklan modern untuk Internet Explorer 10 pada YouTube. Iklan yang berjudul Do you know this guy? tersebut menggambarkan seseorang pemuda yang sangat membenci IE serta berusaha mengekspresikan kebenciannya tersebut pada berbagai media sosial dengan menyatakan bahwa IE SUCKS.


Namun dalam akhirnya, pandangan pemuda tadi mulai berubah, apa yg terjadi? Simak video iklan Internet Explorer 10 berikut adalah.


Seperti yang kita ketahui, perkembangan IE sangat lambat apabila dibandingkan pesaing-pesaingnya misalnya Firefox serta Chrome. Di aneka macam media sosial, IE sering menjadi bahan lelucon, contohnya saja: IE adalah browser yg hanya bermanfaat untuk mendownload browser lain :D

Rupanya, pihak Microsoft menyadari, mengakui (dan berusaha jujur) bahwa IE memang banyak dinilai buruk oleh penggunannya, sehingga mereka mulai beralih ke browser lain. Oleh karena itu, Microsoft kini sedang melakukan pembenahan mendalam terhadap IE.

Di akhir iklan, Microsoft menampilkan kata "progress" yang secara tersirat mengungkapkan bahwa IE sedang berproses menggapai kemajuan, kemajuan seperti apa? kita lihat saja nanti. Anda juga dapat memantau perkembangan IE melalui situs The Browser You Loved To Hate.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION