Dragon Mania Legends v2.8.0t Mod Apk Unlimited Money


Dragon Mania Legends Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Dragon Mania Legends merupakan game kasual yang mula-mula dimainkan menggunakan membangun sebuah pulau buat naga, membangun kediaman buat seluruh naga, kemudian menyediakan sumber kuliner atau menumbuhkan persahabatan di antara naga-naga tadi. Singkatnya, semua struktur yang dibutuhkan buat membentuk koloni naga terbesar.
Anda memerlukan tempat asal spesifik buat setiap jenis naga. Misalnya, naga barah dikembangbiakkan di tempat asal yang tidak sinkron dengan naga udara. Untuk meningkatkan level naga, Anda harus memberinya kuliner yg didapatkan pulau Anda sendiri, dan buat menciptakan spesies naga baru Anda harus mengombinasikan jenis naga yang tidak sinkron.
Ketika naga Anda telah mencapai level tertentu, Anda bisa memulai pertarungan. Pertarungan terjadi secara bergiliran: pertama naga Anda yg menyerang lalu giliran musuh. Apabila ketika menyerang Anda berhasil menyentuh layar pada ketika yang tepat, Anda akan memberikan kerusakan lebih parah pada musuh dan dapat menggunakan agresi spesifik.
Dragon Mania sangat menghibur menggunakan grafis luar biasa (seperti ciri Gameloft) dan banyak konten dalam bentuk misi serta jumlah naga.

Screenshot:




Yang Baru di v2.8.0t:
  1. Dengan lebih dari sekadar telur-telur keren, Kelinci Paskah telah menyiapkan banyak hal untukmu kali ini!
  2. Hidupkan pulang kenangan masa kecilmu di pulau baru nan menarik yang penuh dengan mainan! Kereta barah mainan adalah favorit kami..
  3. Kini Klan lebih gampang dikelola menggunakan sistem petugas. Promosikan anggota klan pada petugas, dengan multiperingkat buat dipilih.
  4. Kirim kotak hadiah misterius pada temanmu, mencakup rabat naga buat Naga Enchantress yg baru!
Information:
Name: Dragon Mania Legends
Update: 12 April 2018
Size: 28 MB
Version: 2.8.0t
Mode: Online
Developer: Gameloft
Required: Android 4.0+
Detail: Google Play
Download Link:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION