Apa yang Anda Cari di Internet Selama Tahun 2012

Malu bertanya sesat dijalan, pepatah usang yg mungkin kurang relevan lagi dengan keadaan sekarang ini. Iya, bila kita malu bertanya kepada orang dijalan, kita sanggup bertanya pada Google, terdengar anti-sosial memang, akan tetapi itulah kenyataannya. Setahun ini, apa saja yg telah Anda tanyakan pada Google? Apa yg Anda cari pada internet? Kata kunci apa yang Anda pakai? Mari kita cari tahu :)


Kita mulai berdasarkan lingkup global, apa saja yang dicari orang menurut seluruh dunia di internet menggunakan Google. Menurut data menurut Zeitgeist 2018, inilah 10 kata kunci utama yang digunakan orang berdasarkan semua dunia dalam pencarian Google.
  1. Whitney Houston
  2. Gangnam Style
  3. Hurricane Sandy
  4. iPad 3
  5. Diablo 3
  6. Kate Middleton
  7. Olympics 2018
  8. Amanda Todd
  9. Michael Clarke Duncan
  10. BBB12
Terlihat Whitney Houston menempati peringkat teratas dalam pencarian Google tahun ini. Sebagai diva dunia, kematian Whitney Houston 11 Februari lalu sangat mengejutkan para penggemarnya di semua dunia, sebagai akibatnya nir aneh bila namanya bertengger pada urutan pertama istilah kunci pencarian Google.


Selanjutnya negara kita, Indonesia. Apa saja yang kita cari selama tahun 2018 ini? Berikut daftar 10 istilah kunci yang sering dipakai pada pencarian Google selama tahun 2018 di Indonesia.
  1. Gangnam Style
  2. Noah
  3. Tomcat
  4. Coboy Junior
  5. Jokowi
  6. Indonesian Idol
  7. Cherry Belle
  8. Ayu Ting Ting
  9. Sukhoi
  10. Nenek Gayung
Terdapat kecenderungan istilah kunci yang acapkali dipakai antara tren global serta Indonesia, yaitu Gangnam Style. Kefenomenalan Gangnam Style memang tidak bisa dibendung lagi, selain karena demam K-pop yang sedang menjangkiti Indonesia, aksi PSY menggunakan tarian kudanya dalam video klip Gangnam Style merupakan daya tarik utama bagi sebagian akbar masyarakat Indonesia, bahkan dunia.


Setelah Gangnam Style, masih ada Noah pada urutan kedua. Hal tersebut cukup beralasan, mengingat selesainya usang vakum, Ariel dkk ada pulang menggunakan nama baru buat band mereka, Noah, bersamaan menggunakan perilisan album baru mereka yg sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.


Selain daftar primer tersebut, Google pula membagi daftar tren istilah kunci sebagai beberapa kategori, misalnya orang, musisi, lagu, dsb. Daftar lengkapnya dapat dicermati pada situs Zeitgeist 2018. Anda jua bisa mengunduh versi PDF menurut daftar istilah-istilah kunci Google dari seluruh global yg digunakan selama tahun 2018 ini melalui link berikut.

Download Daftar istilah kunci Google tahun 2018

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION