Pasang Xperia Keyboard Terbaru di Android Tanpa Root 4.4

Xperia Keyboard adalah pelaksanaan keyboard impian bawaan ponsel Android Sony Xperia. Meski sudah tersedia pada Play Store, Xperia Keyboard hanya bisa dipasang pada ponsel Android seri Xperia saja sob.

Kan APK-nya banyak min? Benar, namun kebanyakan dari APK tersebut cuma kompatibel dengan Android 5.0 Lollipop ke atas, padahal versi Play Store dari Xperia Keyboard ternyata bisa juga dipasang pada Android 4.4 KitKat.
Nah, selesainya muter-muter di lembaga XDA akhirnya ketemu juga dengan Xperia Keyboard APK buat Android KitKat ke atas. Aplikasi tersebut merupakan hasil porting galat satu developer dari lembaga XDA, yener90, dan sanggup diinstall misalnya APK biasa tanpa perlu akses root.
Apa saja kelebihan/fitur Xperia Keyboard? Sama seperti aplikasi keyboard Android pada umumnya, Xperia Keyboard memiliki fitur prediksi kata (dan emoji) dari berbagai macam bahasa, fitur swipe, serta dukungan tema (mirip lah sama Google Keyboard).

Menariknya, selain bahasa asing dan Indonesia, Xperia Keyboard juga mendukung prediksi kata bahasa Jawa dan Sunda, cocok buat Anda yg seringkali memakai bahasa wilayah waktu berkomunikasi via pesan teks (SMS, email, WA, dsb.).

Buat Anda yang memakai beberapa bahasa sekaligus (bahasa Inggris, Indonesia, serta Jawa contohnya), Xperia memiliki fitur Smart language detection, yang berguna untuk mendeteksi bahasa dari teks yang sedang kita ketik dan memunculkan prediksi kata berdasarkan bahasa tersebut (jadi kita tak perlu mengganti bahasa secara manual). Bagaimana, tertarik untuk memasang Xperia Keyboard di ponsel Android Anda? Silakan langsung mampir ke thread XDA ini buat mengunduhnya. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION