Kail Pancing v.1.5.0 Mod Apk Terbaru Full Unlimited

Download Game Kail Pancing Mod Apk Terbaru For Android craft-jt.blogspot.com - Game Kail Pancing/Fishing Hook menjadi idaman baru para pecinta game Android, umumnya bagi anda yang hobi memancing ikan di bahari, sungai, atau danau. Nah kini anda mampu melakukan aktivitas memancing eksklusif melalui Hp android. Setelah dalam artikel sebelumnya kita jua telah pernah membahas Kail Pancing/Fishing Hook v1.lima.0 Mod Apk maka kali ini versi terbarunya 1.lima.0 poly sekali disparitas serta penambahan fitur serta pilihan menu. Bagi anda yg telah pernah memainkan game ini niscaya akan merasakan disparitas yang signifikan.

Dalam game kail pancing Anda akan berperan menjadi seorang pemancing profesional sejati yang mencari bantuan gratis-hadiah akbar, serta Anda akan memancing menggunakan keahlian dan alat-alat terbaik yang tersedia. Sistem kontrol pada Kail Pancing sangat intuitif. Anda hanya menggunakan sebuah tombol (yg berfungsi buat menarik tali), memperhatikan konvoi ikan dan ketegangan tali supaya sanggup menangkap ikan paling besar . Meskipun begitu, Anda pertama-tama harus memulai dengan ikan yang paling mini .
Saat menangkap ikan, Anda jua akan mendapat uang yg sanggup dipakai buat mempertinggi joran pancing. Dengan demikian Anda dapat menangkap ikan yang lebih besar atau lebih sulit, yang hanya bisa ditemukan di bagian berdasarkan perairan baru. Meskipun game kail pancing v1.lima.0 apk dalam dasarnya dibuat buat dimainkan sang satu pemain, tersedia juga papan peringkat buat melihat catatan serta skor tertinggi Anda. Fitur lengkap menyajikan cara memancing yg seru serta jua tampilan grafis yg spektakuler.
Dalam kail pancing/fishing hook mod apk terbaru ini anda akan mendapatkan full fitur unlimited, seperti free shooping menggunakan coint yg nir akan pernah habis, tidak adanya iklan yg mengganggu (free ads). Karena umumnya bila menggunakan apk original anda akan menunggu beberapa mnt buat menonton video iklan cara mencari coint, membeli kail pancing bila telah kehabisan, dan cara kail pancing waktu melawan ikan yang ganas.
Fitur Game Kail Pancing:
  • Didukung 16 macam bahasa.
  • Dukungan prestasi serta peringkat.
  • Dukungan perangkat tablet.
  • Memperbaharui permainan ganda mode Boss Ikan corperation.
  • Lambang sistem pendukung menurut peringkat permainan ganda.
  • Menambah M coin toko.
  • Item baru "Boat , Capsule" Muncul!
Screenshot

Yang Baru di Versi 1.lima.0
  1. Batas tingkat aporisma sampai 70
  2. Menambahkan pakét barang baru
  3. Mengubah buat menurunkan tingkat penghargaan peta rahasia
  4. Menambahkan "3hook" pada pada penghargaan peta rahasia
  5. Muncul kata"free" waktu bahtera ad tiba
  6. Dilengkapi menggunakan bahasa indonesia
  7. Dilengkapi kilauan harta menurut yang didapat
Mod Info:
  • Unlimited Money/Coin.
  • Ads Free.
  • Free Shooping
Ayo mainkan game Kali Pancing ini dan rasakan keseruan yg ditawarkan dalam memancing lantaran bisa mencicipi kenyaman layaknya misalnya memancing yg sesungguhnya. Cocok buat mengisi ketika luang serta mengusir kejenuhan. Download melalui link diakhir artikel!
Required System: Android 2.3 dan keatas
Information:
Name: Fishing Hook / Kail Pancing
Category: Sport Game
Update: 1 Desember 2018
Version: 1.lima.0
Size : 44 MB
Developers: mobirix
Detail: Google Play

Download Link Kail Pancing v1.lima.0 Mod Apk:

Old Version: Download Link Kail Pancing v1.4.0 Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION