PhotoMath Aplikasi Smartphone untuk Menyelesaikan Soal Matematika

Pernah merasa kesulitan kala mencoba menuntaskan soal matematika? Apa, seringkali? Iya iya, Anda tidak sendiri sob, karena memang tidak seluruh orang berjodoh menggunakan matematika :D
Di era internet ini, era pada mana perangkat pandai mulai umum kita gunakan, poly sekali pelaksanaan yang bisa craft jt kita dalam menghadapi kasus yg hadir sehari-hari. Tak terkecuali kasus atau soal matematika.

Terkadang (atau seringkali) kita menemui problem matematika yg amat rumit, serta soal itu wajib kita selesaikan ketika itu juga (misalnya, pada suatu malam, saudara Anda yang masih sekolah meminta tolong buat menuntaskan PR matematikanya, serta besok pagi dikumpulkan). Masalahnya, Anda tidak mengerti sedikitpun mengenai soal matematika tersebut. Parahnya, kalkulator pun sepertinya kurang bermanfaat mengingat Anda (mampu saja) kurang tahu cara pengaplikasian soalnya.
Sekarang, Anda bisa sedikit santai apabila berhadapan dengan soal matematika yang (nisbi) rumit, karena suatu pelaksanaan sudah hadir buat craft jt Anda mengerjakan soal matematika tadi, merupakan PhotoMath.
PhotoMath adalah pelaksanaan yang sanggup menaruh jawaban sekaligus langkah penyelesaian soal matematika menggunakan memanfaatkan kamera smartphone Anda. Iya, hanya menggunakan memindai soal matematika yang tercetak pada kitab atau yg terpampang pada layar, Anda bisa menerima jawaban serta langkah-langkah penyelesaian dari soal tadi. Selengkapnya, simak video berikut.

Tapi tunggu, nir semua soal matematika mampu diselesaikan menggunakan PhotoMath. Sampai artikel ini ditulis, PhotoMath hanya mampu digunakan untuk merampungkan soal aritmatika dasar, pecahan, desimal, pangkat/eksponen, akar, persamaan linier sederhana, serta fungsi misalnya log, exp, sin, cos. Lebih lanjut, PhotoMath sanggup dipakai untuk soal matematika yg tercetak juga tulisan tangan. Meski demikian, PhotoMath nir mampu mengenali soal cerita, serta soal yang berhubungan dengan geometri dan kalkulus.
Mungkin Anda berpikir bahwa PhotoMath sanggup saja disalahgunakan, buat urusan contek-menyontek misalnya. Mungkin pula menggunakan menggunakan PhotoMath, otak kita menjadi semakin dimanjakan dan malas berpikir. Tidak bisa dipungkiri memang, kemajuan teknologi yg memberikan kemudahan seperti PhotoMath ini niscaya mempunyai impak positif dan negatif, tetapi semuanya kembali pada pemakainya.
Bila dimanfaatkan menggunakan sahih, PhotoMath sanggup sebagai pelengkap pada pembelajaran matematika, terlebih dengan adanya fitur penyesaian langkah demi langkahnya, sebagai akibatnya pengguna nir hanya tahu jawaban berdasarkan suatu soal matematika, tetapi pula cara penyelesainnya.
Sampai artikel ini ditulis (serta diterbitkan), PhotoMath mampu diunduh serta digunakan secara perdeo pada iPhone, iPad, dan Windows Phone. Mana Androidnya? Sabar sob, berdasarkan keterangan resmi pada situsnya, PhotoMath buat Android rencananya akan dirilis dalam awal tahun 2018 mendatang.
UPDATE 06/12/2014: Melalui blog resminya, Microblink (pengembang pelaksanaan PhotoMath) mengajak Anda buat mencoba PhotoMath versi beta. Untuk Android? Iya, selain iOS dan WP, Anda mampu berpartisipasi dalam beta testing pelaksanaan PhotoMath buat Android. Syaratnya, Anda harus mempunyai perangkat Android 4.1+ yang dilengkapi menggunakan kamera autofocus. Tertarik menjadi beta tester PhotoMath buat Android? Silakan mampir ke laman PhotoMath Beta serta isi formulir yang tersedia.
Download PhotoMath buat iOS (iPhone, iPad) Windows Phone (Lumia)
UPDATE 27/02/2015: Setelah sekian lama menyandang status beta serta hanya tersedia buat para beta tester saja, hari ini PhotoMath buat Android resmi dirilis di Google Play Store. Silakan download aplikasi PhotoMath buat Android melalui link yang tersedia pada artikel PhotoMath buat Android, Aplikasi Penjawab Soal Matematika dengan Kamera.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION