Meitu Aplikasi untuk Mengubah Wajah Mirip Karakter Anime

Setelah sempat viral beberapa waktu yg lalu, aplikasi pengubah paras sebagai seperti tokoh kartun Jepang atau anime; Meitu; sekarang masih saja diperbincangkan para pengguna media umum. Kenapa? Tentu saja karena kemampuannya untuk menambah kadar keimutan wajah kita sob.

Buat Anda yang tak jarang nonton anime tentu sudah paham ya bagaimana imutnya karakter-karakter yang berlakon pada dalamnya. Iya, karakter atau tokoh di dalam anime umumnya cenderung hiperbolis, baik secara fisik juga tingkah lakunya. Contoh yang paling kentara adalah berukuran mata yang lebih luas menurut insan konkret, yang binarnya mampu menerangi semua global, halah 😛

Amankah Aplikasi Meitu buat Android?


Kembali ke Meitu. Kalau Anda sampai ketika ini belum memahami tentang pelaksanaan Meitu, bisa jadi Anda ketinggalan fakta misalnya aku . Langsung download ah. Tunggu dulu sob, beberapa pengamat keamanan internet menyatakan bahwa Meitu mengumpulkan data-data sensitif menurut ponsel penggunanya (IMEI serta MAC address) buat tujuan yang diduga kurang baik.
Selain itu, aplikasi tersebut jua merogoh koordinat lokasi penggunanya melalui GPS, termasuk data-data EXIF dari foto yang telah diunggah. Nah, semua data tadi dikirim melalu internet serta disimpan ke server yg berlokasi di Tiongkok. Bagaimana sob, masih mau pasang pelaksanaan Meitu? Ga kasus min, yg penting sanggup makin manis dan ganteng aporisma seperti tokoh anime favorit, akan tetapi jadi mikir dua kali jua sih.

Iya sob, keamanan data dan privasi kita sangatlah penting di era serba internet ini. Meski demikian, dikabarkan oleh Recode.net, pihak Meitu menyatakan bahwa pelaksanaan Meitu mengumpulkan data-data tersebut buat menaikkan performa, dampak, serta fiturnya serta jua buat lebih tahu penggunanya supaya iklan yg ditampilkan sanggup lebih personal. Mereka juga menegaskan bahwa Meitu tidak menjual data-data penggunanya dalam bentuk apapun. Data yang dikumpulkan dikirim secara aman, terenkripsi secara berlapis, dan dilindungi menggunakan firewall, IDS, serta IPS buat menghindari serangan berdasarkan luar.

Download Aplikasi Meitu


Sekarang pilihan ada di tangan Anda sob. Terlepas menurut aman tidaknya, Meitu memperlihatkan bermacam fitur yg sangat menarik bagi pengguna smartphone Android dan iOS yang gemar akan hal-hal yang berkaitan menggunakan anime. Bayangkan saja, hanya menggunakan sekali sentuh, foto selfie Anda sanggup berubah bak tokoh anime yang berkulit brilian, mata lebar berpendar, dan wajah putih merona. Bila masih kurang, penyuntingan manual pula mampu dilakukan layaknya memakai PhotoShop.

Oiya, sebelumnya Craft JT pula pernah mengulas sekilas mengenai Everfilter, yang jua mengalami sedikit kasus setelah menjadi viral pada media sosial. Sama-sama aplikasi edit foto anime sob, namun beda objek. Bila di Meitu kita mengedit wajah, Everfilter lebih mengedepankan filter instan yg bisa menyulap foto pemandangan menjadi tampak misalnya suasana latar pada anime. Penasaran? Simak artikel Everfilter: Aplikasi Edit Foto Menjadi Mirip Anime. Selamat mencoba 😊
Download Meitu buat Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION