Dungeon Hunter 5 Action RPG v2.5.0l Mod Apk


Download Dungeon Hunter lima Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Dungeon Hunter lima merupakan Game RPG aksi yg cemerlang. Meskipun premis permainan ini telah terlalu akrab, tetap saja masih relatif seru buat dimainkan. Game ini adalah seri kelima RPG terkenal dari Gameloft, mengembalikan Anda ke global kelam penuh iblis yg menunggu buat dimusnahkan. Namun kali ini terdapat lebih poly variasi gameplay dibanding sebelumnya.
Seperti biasa, sebelum memulai permainan Anda harus memilih karakter apa yang ingin Anda dimainkan. Pilih keliru satu berdasarkan lima jenis karakter, yg masing-masingnya secara drastis akan mengubah cara Anda pada menyelesaikan permainan. Lima kelas karakter ini tidak selaras satu sama lain, terutama dalam senjata di awal-awal permainan antara lain: pedang dua tangan, panah, 2 pedang, tongkat penyihir, serta tombak.
Setelah memutakhirkan karakter, begitu Anda melaju pada mode story (di sini Anda sanggup naik level dan mendapatkan poly bagian menurut peralatan sepertii senjata, armor, jimat, dll.), Anda dapat menuju arena pertempuran. Di situ, Anda sanggup duel online (PvP) melawan para pemain berdasarkan semua dunia. Anda jua sanggup bermain kooperatif (kerjasama) dengan pemain lain.
Seperti semua game dalam dungeon hunter series, Dungeon Hunter 5 memiliki grafis luar biasa; semua elemen secara hati-hati diciptakan hingga ke detail terkecil. Suasana dan karakter yg terdapat membuat bermain terasa nikmat.
Fitur Dungeon Hunter lima:
  • Mode cerita solo yg epik
  • Bertarung bersama teman
  • Buka kekuatan legendaris
  • Bangun, lindungi dan serang
  • tantangan baru setiap hari
Screenshot:


Yang Baru di v2.lima.0l:
  1. 2 misi BARU
  2. Puluhan bagian perlengkapan
  3. Playerbase serta konten tematik
  4. Dan banyak lagi!
Information:
Name: Dungeon Hunter lima Action RPG
Update: 18 Januari 2018
Size: 19 MB
Version: 1.01
Mode: Online Offline
Developer: Gameloft
Required System: Android 4.1 dan keatas
Mod Info: Rapid Attack & Anti-Ban
Detail: Playstore

Download Link Dungeon Hunter 5 Action RPG v2.lima.0l Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION