Cara Menambahkan Jam Lokasi dan Suhu di Instagram Stories Sticker

Bukan fitur baru sob, namun untuk yang belum memahami, beberapa waktu yang lalu Instagram sudah merilis fitur yang bermanfaat buat menambahkan jam, lokasi, dan suhu pada Instagram Stories.

Selain itu, kita juga bisa menempelkan berbagai sticker emoji dan juga sticker musiman (sifatnya ad interim, sinkron konteks, contohnya sticker tahun baru) pada momen cerita Instagram yang hendak dibagikan.
Bagaimana cara menambahkan sticker (jam, suhu, emoji, dsb) pada foto atau video Instagram Stories? Praktis sekali sob. Pastikan Anda telah memasang pelaksanaan Instagram versi terbaru, kemudian ikuti langkah gampang berikut adalah.
  1. Seperti untuk Stories biasa sob, swipe ke kanan buat membuka kamera Stories, kemudian ambil foto/video secara eksklusif atau melalui galeri.
  2. Selanjutnya ketuk ikon emoji atau swipe ke atas buat membuka halaman sticker. Guampang banget to? 😀

  3. Nah, di situ kita sanggup pilih sticker jam, sticker topi tahun baru (misalnya), serta emoji banyak sekali ekspresi. Khusus buat lokasi dan suhu (cuaca), jangan lupa buat menyalakan GPS terlebih dahulu.
  4. Mirip dengan sticker WhatsApp, sticker Instagram jua mampu diedit sesuai selera, diubah ukurannya, dan sudut kemiringannya. Untuk jam, lokasi, cuaca, dan sticker musiman kita jua bisa mengubah rona dan jenisnya (ketuk aja sob stickernya, nanti bakalan berubah).

  5. Bila kurang berkenan, kita jua bisa menghapus sticker tersebut dengan cara menariknya ke sisi bawah layar (ke ikon loka sampah).


Oke sob, itulah sedikit tips mengenai cara tambah jam, lokasi, cuaca, serta emoji pada foto dan video Instagram Stories. Terima kasih sudah membantu share artikel ini ke media umum supaya bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION