Cara Memperbaiki Error Yah/Aw Snap Pada Google Chrome


Google chrome merupakan pelaksanaan browser yang dibentuk sang perusahaan akbar Google dan merupakan keliru satu browser yang paling poly digunakan sang netizen ketika ini. Hal itu dikarenakan google chrome memiliki kelebihan dibandingkan browser lain semisal, firefox, Internet Explorer, serta kawan-kawannya. Diantara kelebihan menurut google chrome merupakan dapat memuat page web dengan cepat, tampilan yang minimalis, mempunyai fitur-fitur lengkap yg bisa diunduh serta dipasang pada browser, serta masih poly lagi kelebihan lainnya.

Namun setiap kelebihan yg diciptakan niscaya mempunyai kekurangan pula, ya kan? Seperti halnya dalam google chrome yang seringkali mengalami error "Yah"/"Aw, Snap !" atau diklaim crash. Efek dari error crash disebabkan lantaran terjadinya masalah pemuatan dalam google chrome sebagai akibatnya membuat browser kita hanya menampilkan halaman berwarna hitam atau menaruh pesan "Aw, Snap !" sebagaimana gambar diatas. Hal ini tentu menciptakan kita relatif jengkel lantaran dalam waktu lagi penting-pentingnya ingin mengakses internet malah terjadi error sebagai akibatnya kita nir bisa mengakses internet berdasarkan browser tadi. Nah, berhubung aku jua adalah korban error crash, maka saya pun akhirnya mencoba banyak sekali cara dan mencari-cari solusinya diinternet. Alhasil saya menemukan caranya serta mempraktekkannya dalam google chrome yg aku miliki dan ternyata berhasil (alias nir error lagi).


Apa penyebab terjadinya error "Aw, Snap !" ?

Sebelum saya melanjutkan tentang cara memperbaiki error crash "Aw Snap !" pada google chrome, ada baiknya apabila sobat mengetahui terlebih dahulu penyebab terjadinya error tersebut. Sebab untuk merampungkan suatu permasalahan maka wajib diketahui dulu permasalahannya, ya kan?. Nah, error crash ini umumnya terjadi dikarenakan memory cache browser kita yg telah full atau browser tersebut sedang terinfeksi oleh virus malware.


Bagaimana cara mengatasi dan memperbaikinya ?

Untuk mengatasi error "Aw, Snap!" dalam browser google chrome, aku sarankan kepada sobat buat berhati-hati dalam mendownload software, apalagi bila aplikasi tadi adalah keygen, crack ataupun patch. Maka menurut itu aku tekankan pada sobat buat mematikan jaringan internet waktu ingin menginstal software tersebut supaya virus yg terdapat tidak gampang tersebar luas sampai ke browser.

Adapun buat memperbaiki browser google chrome, maka dapat dilakukan dengan cara berikut.



  1. Tutup browser google chrome.
  2. Klik kiri pada icon google chrome yang terdapat di layar desktop.
  3. Pilih properties.

  4. Pada pilihan shortcut terdapat kolom sasaran yang berisikan goresan pena alamat browser yaitu : "C:Program Files (x86)GoogleChromeApplicationchrome.exe". Setelah chrome.exe", tekan spasi 1x lalu tulis -no-sandbox seperti pada gambar dibawah ini.
  5. Lalu klik Apply kemudian OK.
  6. Buka balik browser sobat dan cobalah buat membuka situs yg sobat inginkan.
  7. Selesai.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION