Video Panduan Resmi dari Twitter

Beberapa saat yang kemudian, Twitter merilis sebuah video pedoman yg mengungkapkan bagaimana cara mengganti foto profil Twitter, cara membarui background Twitter, serta juga cara membarui foto header Twitter.


Video ini mengungkapkan kepada pengguna Twitter mengenai bagaimana cara menciptakan profil Twitter yang keren, baik melalui website juga melalui aplikasi Twitter buat Android serta iPhone.


Menariknya, video pedoman Twitter ini dikemas pada bentuk animasi kartun. Rupanya Twitter mencoba untuk mengenalkan fitur-fiturnya kepada pengguna yang mungkin kurang mengikuti perkembangan Twitter.

UPDATE 17/12/2016: Video panduan tadi sekarang telah tidak tersedia sob. Untuk menonton video pedoman lainnya, silakan ikuti channel resmi Twitter di YouTube.

Penjelasan dalam video tadi memang menyasar pengguna Twitter pemula, yang belum familiar menggunakan pengaturan profil Twitter. Secara ringkas, berikut penjelasan mengenai video pada atas: klik ikon pengaturan di atas halaman Twitter, kemudian klik "Edit Profile", tuju bagian "Change Photo" untuk menganti foto profil Anda, lalu tuju "Change Header" buat mengganti foto header Anda. 


Untuk membarui background Twitter, tuju menu "Design" pada sebelah kiri halaman, pilih background yang Anda inginkan atau klik "Change Background" buat mengupload gambar background dari PC Anda. Happy Tweeting :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION