LINE Mod Tema Gratis dan Free Sticker Line2 Clone


Download Line Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Line merupakan pelaksanaan chat perdeo di android yang terfavorite serta terlaris selan BBM /  Whatsapp. Menggunakan beberapa pembaruan seperti stiker lucu ,membuat chat dengna Line semakin seru ditambah multi akun yg mana sanggup pakai dua line sekaligus dalam satu android.
Untuk anda yang ingin kirim pesan gratis menggunakan sahabat anda ,pelaksanaan LINE for Android keliru satu yg bisa di rekomendasikan buat dipakai. Lantaran apa lagi apabila bukan lantaran fitur,fungsi serta kegunannya. Dimana anda mampu kirim pesan text gratis serta bukan hanya itu tetapi bisa pula kirim data,musik serta video secara cepat efektif serta efisien. Dan bagian yg paling menarik menurut aplikasi ini yaitu fitur telepon serta video call gratiss milikinya.
Pada jaman teknologi kini ini yg telah mengalami kemajuan pesat khususnya perangkat mobile yang berbasis android,memang sangat dibutuhkan pelaksanaan semacam LINE ini. Apalagi dalam penggunaanya anda relatif perlu koneksi di internet. Sudah tidak perlu menggunakan pulsa lagi. Apalagi kini telah banyak jua provider internet di pada negeri yg menyediakan internet murah. Rasanya pakai LINE pun enak saja.
Coba Juga : BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4
Nah dalam LINE update baru dalam baru-baru ini terdapat beberapa perubahan dalam lebih sempurnakan aplikasi tadi berjalan menggunakan baik dan kinerja yg paripurna. Selain untuk mampu kirim pesan perdeo,telepon ataupun arsip, keliru satu yang sebagai keunggulannya adalah stiker perdeo didalamnya. Penggunaan stiker ini mampu dilakukan saat anda kirim pesan menggunakan sahabat anda. Dan perpaduan stiker yang ada dalam line memiliki gaya dan gambar yg lucu-lucu. Sehinggat saat chatting menggunakan Line pun tampak seru serta menyenangkan.
Tambahan satu lagi aplikasi Line Mod menggunakan fitur Clone / Line2,dimana kamu bisa memakai 2 line sekaligus tanpa wajib menghapus yang original serta menggunakan dua akun pada satu ponsel android..
Fitur Baru LINE:
  • Menyimpan pesan, foto, dan video dan membuatkan menggunakan mudah dengan teman-sahabat anda.
Fitur Utama LINE:
  • Panggilan bunyi dan video Gratis: sekarang LINE bisa Gunakan PC atau smartphone buat tetap berhubungan dengan teman serta keluarga kapan saja dan dimana saja.
  • Pesan instan pada mana saja: Chatting. Tambah seru menggunakan koleksi menarik stiker LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan GPS.
  • Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: update Status aktivitas sehari-hari Anda dalam Timeline Anda atau sanggup komentar dalam posting sahabat.
  • Obrolan grup: Berbagi liputan penting dengan rekan teman-teman anda dalam satu ruangan.
  • Cari berabagai aktualisasi diri baru pada Sticker Shop: koleksi terbesar fitur stiker karakter populer dan unik.
  • Bisa terhubung ke pelaksanaan baru.
  • Line mampu Melakukan panggilan internasional gratis.
Fitur LINE’s Mod:
  • Clone / Multi LINE
  • Free Theme Line
  • Free to download stickers phone number of that country
Screenshot:



Download Link LINE Mod:

Versi 6.8.1
Line 1 via Mediafire
Line 2 via Mediafire
Line tiga via Mediafire
Line 4 via Mediafire

Versi 6.tiga.1
Via Zippyshare
Versi 6.3.0
Line + Line2 Versi 6.0.0 via Appbox
Line2 For Android 4.0+ via Appbox 
Line2 For Android 5.0+ via Appbox
Official:
via Play Store

Catatan:
- Dimungkinkan hanya mampu bekerja utk perangkat armv7
- Thanks to Rikri Rikardo & Chanel Begal

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION