Download Pokemon Go APK Android Bebas Malware Terbaru Intel Qualcomm & Mediatek

APK Pokemon Go buat Android memang sudah poly beredar di berbagai situs penyedia APK. Meski demikian, kita harus jeli pada menentukan situs download sob, jangan hingga mengunduh dan memasang Pokemon Go APK yang sudah disusupi malware atau virus berbahaya.

Iya, kehebohan game Pokemon Go ternyata juga dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab buat memuluskan niat jahatnya. Berdasarkan liputan berdasarkan Proofpoint, terdapat APK menurut Pokemon Go yang dimodifikasi sedemikian rupa dengan menyisipkan remote access tool (RAT - yg disebut DroidJack atau SandroRAT) yang memungkinkan penyerang buat menerima akses penuh pada smartphone korban. Mengerikan bukan?
Untuk menghindari hal tadi, cara yg paling aman adalah mengunduh Pokemon Go pribadi dari Play Store. Kan belum dirilis pada Indonesia? Benar sob, alternatifnya, kita bisa mendownload Pokemon Go APK melalui situs yang terpercaya, APK Mirror contohnya.


Buat Anda yang sudah terlanjur memasang APK Pokemon Go yang berasal dari situs yang diragukan keamanannya, silakan cek permission-nya dan bandingkan dengan screenshot di bawah ini.

Bila permission Pokemon Go Anda cocok dengan screenshot di atas, berarti Anda telah memasang APK yang benar, namun bila terdapat permission ekstra (dalam kotak merah) seperti secreenshot di bawah ini, segera uninstall Pokemon Go Anda sekarang juga; kemudian download dan install APK Pokemon Go yang aman (serta bebas malware) melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Tambahan sob, bila gagal pasang Pokemon Go APK di Android, pastikan ponsel Android Anda telah memenuhi spesifikasi berikut adalah.
  1. Android 4.4 Kitkat ke atas.
  2. Berprosesor selain Intel - UPDATE 14/07/2016: Pokemon Go versi modern sudah mendukung prosesor Intel (x86 - Asus Zenfone dkk.).
  3. GPS yg akurat.
  4. Koneksi internet yang lancar jaya (sanggup WiFi, 3G, atau 4G).
  5. Resolusi layar minimal 720×1280 px (nir dioptimalkan buat tablet).

Kalau telah memenuhi spesifikasi di atas dan masih belum berhasil memasang Pokemon Go, silakan bersabar sementara waktu serta tunggu rilis resminya di Google Play Store Indonesia. Selamat mencoba :)
UPDATE 06/08/2016: Game Pokemon Go kini telah resmi dirilis di Indonesia sob, silakan pribadi unduh melalui link Play Store pada bawah ini.

Download update Pokemon Go 0.49.1 APK Terbaru - Play Store APK Mirror (17/12/2016)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION