Angry Birds Toons Akan Tayang di Salah Satu Stasiun TV Indonesia

Setelah diumumkan Februari lalu, kini Rovio menyebutkan lebih detail mengenai media yang akan dipakai buat penayangan Angry Birds Toons. Rencananya, Angry Birds Toons akan dibundel bersama update game Angry Birds buat perangkat mobile. Selain itu, Rovio pula akan menayangkan Angry Birds Toons di berbagai saluran serta stasiun TV yang terpilih menurut seluruh dunia, termasuk Indonesia.


Menurut liputan yang kami peroleh menurut TechCrunch, salah satu stasiun TV berdasarkan Indonesia, ANTV akan menayangkan Angry Birds Toons dalam lepas 16 Maret 2018 mendatang bersamaan menggunakan stasiun televisi pada semua dunia antara lain FOX8 di Australia, JEI TV pada Korea, Cartoon Network pada India, MTV3 Juniori dan MTV3 pada Finlandia, the Children’s Channel pada Israel, 1+1 networks di Ukraina, Gulli dan Canal J pada Perancis, SUPER RTL pada Jerman, TV2 di Norwegia, Canal 13 pada Cili serta Gloob di Brazil. Angry Birds Toons akan hadir setiap minggu pada hari yang sama.

UPDATE: Mulai hari ini (16/03/2013), film kartun Angry Birds Toons akan tayang di ANTV setiap hari Sabtu pukul 10.30 WIB.


Untuk Anda yg nir sempat menonton Angry Birds di ANTV, Anda dapat mengunduh update terkini dari game Angry Birds menurut berbagai platform, misalnya Android, iOS, serta Windows Phone untuk mendapatkan tombol "Toons" yang akan mengarahkan Anda ke kanal Angry Birds Toons. Sambil menunggu tanggal 16, saksikan dulu trailer terbaru berdasarkan Angry Birds Toons berikut adalah.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION