Tears of Steel Film Tiga Dimensi yang Dibuat Menggunakan Blender Video

Iya, film Tears of Steel adalah film animasi 3 dimensi yang dibentuk menggunakan Blender. Bagi Anda yg belum tahu apa itu Blender - Blender adalah software yg digunakan buat membuat konten multimedia, khususnya 3D. Blender sangat terkenal di kalangan animator dan desainer 3D, karena selain gratis, Blender pula bersifat open source.


Tears of Steel adalah keliru satu proyek menurut para animator 3D yg bernaung di bawah Blender Institute yg berpusat di Amsterdam, Belanda. Film pendek menggunakan durasi 12 mnt ini menyuguhkan berbagai imbas 3 dimensi yang memukau, dan ditunjuang oleh plot yang menarik tentang kisah cinta yang unik antara manusia serta robot.

Film ini disponsori oleh Google, NVIDIA, HP, dan beberapa perusahaan lain serta dirilis dibawah lisensi Creatieve Commons 3.0 Attribution, sehingga Anda tidak perlu membayar buat menontonnya. Anda dapat menonton pribadi film Tears of Steel melalui video Youtube ini dia atau mengunduhnya langsung melalui link yang tersedia di akhir artikel.


Download film Tears of Steel:
NLUUG – Netherlands
RWTH-Aachen – Germany
University Bayreuth – Germany

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION