Root Checker Pro v1.6.2 Full APK


Download Root Checker Pro Full Version Gratis craft-jt.blogspot.com - Root checker pro adalah pelaksanaan sederhana yg mempunyai fungsi primer untuk mengecek apakah ponsel android yg kita miliki telah di root apa belum.
Mungkin, sebagian berdasarkan kalian menduga apabila sebuah ponsel android yg telah berhasil pada root itu bakalan ada aplikasi baru yg bernama superuser/supersu yg terinstal sesudah proses rooting terselesaikan.
Namun, itu sebenarnya bukanlah cara terbaik untuk mengecek sebuah ponsel android itu berhasil diroot, lantaran seringkali sekali orang mengalami waktu proses rooting ponsel android sudah selesai dan pelaksanaan Superuser / SuperSU juga sudah terinstal tetapi command #su nir bekerja.
Nah, menggunakan bantuan pelaksanaan ini anda bisa melihat keakuratan buat mengecek perangkat android anda sudah berhasil diroot atau belum dengan cara memeriksa serta memverifikasi lokasi binary su dan hak akses pada perangkat Android yang kalian miliki. Informasi ini biasanya paling membantu dalam mendiagnosis kasus menggunakan akses root.
Selain dapat mengecek hak akses superuser dengan seksama, pelaksanaan ini jua dapat bermanfaat buat mengecek instalasi busybox. (Untuk penerangan tentang apa itu busybox, silahkan lihat disini)
Selain itu juga, Aplikasi Root Checker Pro ini sangat simple, gampang dipakai dan juga ukurannya jua sangat mini , akan namun fungsinya kentara sangat bermanfaat (terutama buat engkau yg senang / hobi oprek hh android :D).
Screenshot:

Yang baru di v1.6.dua:
  1. Improved SU Binary search.
  2. Ditambahkan Histori hasil ROOT.
  3. Ditambahkan Feedback Mode.
  4. Ditambahkan Tampilkan / Sembunyikan serta Animasi.
  5. Ditambahkan Progress Wheel.
  6. Ditambahkan Status Updates dan Timeout.
  7. Perbaikan bug.

Buat yang mau mencoba menggunakan aplikasi root checker pro apk terbaru ini bisa anda download aplikasi melalui tautan link yang sudah saya siapkan dibawah ini, gratis!!!
System required: Android OS 3.0 keatas

Download link Root Checker Pro v1.6.dua APK:
Old Version:
Root Checker Pro v1.6.1 Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION