Instagram for Chrome Aplikasi Instagram untuk Google Chrome

Menjelajah foto-foto di Instagram menggunakan iPhone atau ponsel Android memang mengasyikkan, akan tetapi bagaimana jika kita sedang memakai PC atau laptop? Kurang nyaman kan apabila kita harus beralih dari layar PC/laptop ke layar ponsel hanya buat mengecek Instagram?

Bagi Anda pengguna Google Chrome, Anda nir perlu lagi beralih ke ponsel buat sekedar menjelajah foto-foto di Instagram, cukup pasang Instagram for Chrome serta Instagram pun akan tersedia di formasi aplikasi pada toolbar peramban Google Chrome Anda.
Instagram for Chrome adalah aplikasi atau ekstensi buat peramban Google Chrome yg memungkinkan Anda buat menjelajah foto-foto di Instagram. Tampilan Instagram for Chrome sangat mirip dengan tampilan Instagram pada ponsel.
Dengan Instagram for Chrome, Anda bisa melihat-lihat foto yg diunggah sahabat-teman Anda, memberikan "Like", menulis komentar, dan pula mengikuti (follow) pengguna lain layaknya menggunakan Instagram pada ponsel.

Untuk memasang Instagram for Chrome, silakan kunjungi Chrome Web Store. Setelah terpasang, Anda akan diminta login ke akun Instagram. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke laman otorisasi yg meminta Anda untuk menyetujui perluasan Instagram for Chrome mengakses data-data di akun Instagram Anda.

Nah, sekarang Anda bisa menjelajah foto-foto di Instagram dengan leluasa melalui Instagram for Chrome. Selain melihat foto-foto di genre (feed) Instagram, Anda bisa pula melihat foto-foto populer pada Instagram. Tersedia pula menu Popout buat memunculkan Instagram for Chrome di ventilasi baru. Untuk menu-menu lainnya, silakan coba sendiri :)

UPDATE 04/11/2016: Sebagai akibat dari dihapusnya fitur-fitur penting dalam API Instagram, ekstensi IG for Chrome ketika ini hanya mampu menampilkan notifikasi saja. Sebagai alternatifnya, kita masih bisa melihat foto-foto Instagram (termasuk stories) melalui Chrome menggunakan ekstensi IG Stories.

Download Instagram for Chrome

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION