Dance UP Indo v5.11.12 Apk Terbaru


Download Dance Up Indonesia APK v5.11.12 Terbaru Android craft-jt.blogspot.com - Dance Up Indo adalah permainan berbasis dance musik yg sangat digemari pada aneka macam negara. Dengan fashion yg selalu up to date serta fitur chat antar sahabat serta voice message yg akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.
Dance Up dikembangkan sang developer Tiongkok, ClickFun. Kabar baiknya akan segera rilis buat Indonesia. Sebagai game dansa sosial pertama pada smartphone, Dance Up merajai tangga musik Tiongkok. Tentu bagi yang bermain Ayo Dance sudah mengerti gameplay menurut permainan ini, karena mempunyai poly kemiripan.
Dance Up membangun komunitas maya bagi pencinta dansa. Pemain sanggup menyesuaikan penampilan karakternya dengan ribuan kostum keren agar sebagai pedansa paling menarik di panggung. Para pemain juga bisa saling beradu dalam konflik dansa 1-versus-1 serta 2-lawan-2. Selain itu, bagian paling romantis pada game adalah pemain sanggup menemukan belahan jiwanya serta mengadakan pernikahan megah nan romantis!
Selain itu, ada beragam mode permainan yg dihadirkan di game ini. Seperti Dance Mode, Mode Bubble serta Mode Super Idol eksklusif yang beradaptasi dengan berbagai perilaku pengguna. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa pilih lagu dengan berbagai genre yang sedang populer di game ini, seperti R & B, hip-hop, musik elektronik, serta banyak lagi. Daftar musik juga akan diperbarui mengikuti tren musik dunia waktu nyata, sehingga pemain pasti mendapatkan pengalaman baru setiap bermain.
Fitur Dance Up:
  • Mcoin yg dilengkapi secara gratis tanpa perlu isi ulang.
  • Mode Dance Terbaru: Super Ido Mode, Bubble Mode, Dance Mode.
  • Chat dengan sahabat 1 kota, membuat kesempatan bertemu langsung sebagai lebih mudah.
  • Chat serta mengirim voice message saat bermain.
  • Sistem ranking buat setiap lagu.
Screenshots:

Yang Baru di v5.11.12:
  1. Perbaikan bug serta penyempurnaan 
System Required: OS Android;2.3 serta lebih tinggi

Download Link Dance Up Indonesia v5.11.12 Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION