CSR Classics v2.0.0 ApkData Obb Mod Terbaru

CSR Classics Apk Data Mod Versi Terbaru craft-jt.blogspot.com - Bagi anda pecinta Game Balapan khsusunya menggunakan genre Drag Car di ponsel Android kesayangan anda mungkin bisa mencoba game yg satu ini dengan memiliki kualitas gambar HD yg berkualitas akan menambah suasana balapan anda menjadi lebih menarik. CSR Classics adalah game balapan yg hampir seperti dengan kota Las Vegas serta uniknya sebelum dimulainya balapan anda akan bertaruh money dengan player lainnya sebagai akibatnya yg menang akan mendapat money tersebut (Taruhan).

CSR Classics memiliki game play yg cukup menarik dimana anda akan mengendarai sebuah kendaraan beroda empat akan beradu kecepatan dengan versus hingga ke garis finish dengan jeda yang tidak terlalu jauh dan hanya lintasan lurus (drag). Terdapat 50+ mobil-kendaraan beroda empat keren yang sanggup anda pilih, misalnya Shelby Mustang GT500, Ford GT40, Plymouth Superbike serta kendaraan beroda empat klasik lainnya seperti BMW, Chevrolet, Dodge, Ford, Mercedes, Plymouth, Pontiac, Shelby, serta masih banyak lainnya.

Adanya fitur Multiplayer yang mampu anda mainkan beserta teman buat melihat siapa yg terbaik pada balapan Drag Racing, menciptakan game ini semakin sangat menarik buat dimainkan secara rutin juga menjadi pengisi waktu luang.
Sebagai fakta saja buat anda bahwa buat mampu bermain game CSR Classics ini menggunakan lancar tanpa lag minimal ponsel anda mempunyai RAM 1 GB, lantaran game ini adalah salah satu game HD menggunakan kualitas Grafis yg cukup baik.

Fitur Terbaru Game CSR Classics For Android Apk
  • CSR Classics welcome Aston Martin to the Showroom - race to win lima legendary Aston Martins, including the iconic DB5
  • Bug Fixed and Performance Improvements
Screenshot

Game Csr Clasics Mod Apk Terbaru ini sesuai menggunakan judulnya adalah pelaksanaan Modifikasi yang telah dilakukan sang seseorang buat menciptakan sumberdaya dalam game menjadi serba Unlimited. Sebagai contoh fiturnya adalah unlimited money yang tiada batas, sebagai akibatnya bisa dipakai buat segala keperluan anda dalam permainan. Seperti upgrade kendaraan beroda empat, beli mobil, modif kendaraan beroda empat, serta lain sebagainya sinkron menggunakan kebutuhan anda. Menarik bukan? Oke eksklusif saja download csr classics v2.0.0 apk+mod+data obb terbaru melalui link dibawah ini.
System required: RAM 1 GB and Android OS 4.0 keatas
Information
Name: CSR Classics
Update: 23 November 2018
Size: 300an MB
Version: 2.0.0
Developer: NaturalMotionGames.ltd
Detail: PlayStore
Link Download:

Cara Install:
  1. Download arsip Apk (Ori/Mod) bersama Data Obb nya melalui link diatas
  2. Ekstrak memakai Rar
  3. Install file Apk nya
  4. Lalu pindahkan Data Obb nya ke Internal/Android/OBB
  5. Kemudian pindahkan Data File nya ke Internal/Android/Data
  6. Selesai dan Selamat bermain

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION