Cara Upload Foto Lama ke Instagram Stories via Gallery

Bicara konsep awal, Instagram Stories adalah wadah buat menampung momen-momen menarik pengguna Instagram dalam sehari semalam alias 24 jam. Iya, setelah lewat berdasarkan jangka waktu tersebut, foto pula video yang dipost di "Cerita Instagram" akan terhapus secara otomatis.

Berdasarkan konsep tadi, Instagram Stories hanya mengizinkan penggunannya buat mengembangkan foto atau video yg diambil pada hari itu juga. Lewat galeri kan bisa?
Benar sob, namun tetap saja foto yg ada di galeri IG Stories merupakan foto yang diambil pada kurun ketika 24 jam terakhir saja. Jadi foto kemarin, foto seminggu, sebulan, atau setahun yg kemudian tidak akan ditampilkan pada galeri Stories.
Meski demikian, dengan sedikit bisnis, ternyata kita jua sanggup menggunggah foto, video, atau screenshot usang ke Instagram Stories (keluar berdasarkan konsep awal memang, tapi kenapa nir? 😉). Bagaimana caranya? Langsung simak saja video singkat berikut sob.

Video Tutorial Upload Foto Lama ke Instagram Stories


Ini adalah video yg diambil menurut channel YouTube Craft JT.

Bila dirasa bermanfaat, silakan like, share video pada atas, dan tentu saja ingat subscribe ya sob 😀
Sebenarnya trik upload foto usang ke Instagram Stories (Snapgram) pada atas telah pernah dibahas pada artikel sebelumnya, tetapi lantaran ada perubahan dalam layout pelaksanaan Instagram versi modern, maka dibuatlah artikel ini (dan jua video di atas) agar tetap relevan menggunakan keadaan terkini.
Seperti yang sudah disinggung di video, Instagram akan menduga foto yang sudah diedit sebagai foto baru, sehingga memenuhi syarat buat ditampilkan ke dalam galeri Stories. Selain foto atau screenshot, kita pula sanggup meng-upload video lama ke Instagram Stories menggunakan cara yg sama. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION