Cara Membuat Kode QR untuk Profil Twitter

Iya, BBM telah lama punya fitur kode QR. Facebook Messenger pula punya. Grup WhatsApp bisa jua dicetak QR code-nya, Snapchat, LINE, Viber, serta beberapa medsos lainnya pula ada sob. Nah, sekarang giliran Twitter yang merilis fitur kode QR.

Senada dengan media sosial lainnya, kode QR Twitter bermanfaat buat craft jt kita pada menambah atau mencari teman pada Twitter. Cukup pindah kode tadi menggunakan kamera serta profil Twitter yang bersangkutan akan timbul bersama tombol follow-nya; sangat bermanfaat buat mengikuti artis (yang namanya sering dikloning orang) atau teman kita yg namanya pasaran :D (biar ga salah follow sob).
Untuk memindai kode QR Twitter, tentu saja kita butuh aplikasi Twitter (baik Android atau iOS). Cara menambahkan sahabat pada Twitter gunakan kode QR ternyata mudah dilakukan sob. Tinggal buka pelaksanaan Twitter, swipe ke kanan (atau sentuh foto profil Anda) buat membuka menu, lalu pilih 'Kode QR'. Arahkan kamera ke kode buat memindainya.

Selain melalui kamera, kita pula mampu memindai kode QR Twitter berdasarkan gambar yang tersimpan di galeri. Masih di halaman 'Kode QR', sentuh ikon kamera di kanan bawah layar, serta pilih gambar kode QR yang hendak dipindai.

Lalu bagaimana cara membuat kode QR buat profil kita sendiri? Mudah saja sob, caranya sama dengan cara memindai kode tadi, tinggal tekan tombol 'Kode QR saya' yg terletak pada bawah area pemindai. Setelah itu kita bisa menyimpannya sebagai gambar atau pribadi membagikannya ke media sosial favorit (melalui tombol share yg tersedia).

Alternatifnya, kita sanggup pribadi memunculkan kode QR melalui page profil Twitter » menu (tombol tiga titik di kanan atas layar) » 'Kode QR'. Untuk memindai, tekan tombol 'Pemindai QR' di bawah kode kita. Beres dah.

Bagaimana cara mengganti rona kode QR profil Twitter kita? Warna kode QR Twitter sifanya acak sob, jadi akan berubah tiap kali (atau beberapa kali) kita mengaksesnya. Jadi jika kurang berkenan dengan warna kode Anda, tutup halaman Kode QR tersebut lalu buka lagi, kalau beruntung Anda akan memperoleh rona yg didambakan. Belum cocok pula? Tutup dan buka lagi sob, hingga puas dah pokoknya. Selamat mencoba 😀

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION