Asphalt Nitro v1.6.0g MOD Apk Unlimited MoneyStarsCoins

Download Asphalt Nitro MOD Apk Unlimited Money+Stars+Coins (Mega Mod) craft-jt.blogspot.com - Asphalt Nitro adalah seri Game Racing Asphalt yg dikembangkan sang Gameloft. Game ini menampilkan banyak sekali jenis kendaraan beroda empat menurut beberapa pembuat paling penting dunia, misalnya Ferrari, Lamborghini, serta Aston Martin. Anda bahkan dapat mengakses contoh-model misalnya Lamborghini Veneno atau Ferrari LaFerrari. Namun, bagian terbaiknya adalah Anda dapat mengubahsuaikan kendaraan beroda empat menggunakan menambah beberapa pemugaran dan membarui warna kapan pun Anda mau.
Walaupun game ini hanya berukuran dibawah 100 MB, dibandingkan Asphalt 8, versi pendahulunya yg berukuran 1,2 GB. Berita baiknya, walaupun ukurannya 10 kali lipat lebih mini , game ini tetap mempunyai poly modus, jalur balapan, serta mobil, serta grafis yg sama spektakulernya. Dengan begitu game ini relatif mempuni buat ponsel Android menggunakan spesifikasi yg minim.

Asphalt Nitro merupakan game balapan yang menakjubkan. Game ini mewarisi kecepatan dan keseruan saga Asphalt hanya dengan ukuran yg 10 kali lebih kecil menurut biasanya, dan ini merupakan prestasi teknis yg nyata buat gim yg sangat menarik dan diciptakan dengan baik.
Selain menunjukkan banyak jenis mobil, Asphalt Nitro pula mempunyai variasi jalur balapan yang mengesankan. Anda bisa berlomba di lokasi mana pun di seluruh dunia, diantaranya Tiongkok, Amerika Serikat, serta Brasil. Semua lokasi diciptakan ulang dengan cermat dan mendetail. Dalam setiap jalur, Anda jua bisa menemukan jalan pintas, lompatan, dan elemen lain yg menciptakan perlombaan menjadi lebih menarik.
Selain mampu berlomba solo pada aneka macam kejuaraan dan modus balapan tunggal, Asphalt Nitro juga memiliki modus multiplayer sebagai akibatnya Anda dapat membuktikan siapa yg terbaik dan mendaki zenit papan peringkat daring. Secara total, gim ini mempunyai delapan macam modus gim.
Secara visual, Asphalt Nitro sama menakjubkannya dengan gim lain pada seri ini. Bukan hanya jalur balapan dan mobilnya yang tampak rupawan, namun latarnya pula sangat mendetail. Animasinya juga halus asalkan Android Anda relatif andal buat menampilkannya.
Fitur Asphalt Nitro:
BAKAR JALANAN & LANGIT!
• Bawa mesin menggunakan kecepatan yang luar biasa itu & pacu hingga melampaui batasnya!
• Lewati lereng serta balap dalam ketinggian baru.
• Manuver di udara sembari memamerkan aksi yg mencengangkan!
KUASAI BEBERAPA MODE!
• 8 mode game tidak sama buat ditemukan, termasuk Gerbang Drift, Knockdown, serta masih banyak lagi!
• Mode Dikejar Polisi telah pulang buat pertama kalinya semenjak masa-masa awal berdasarkan seri ini!
• Kalahkan teman-temanmu pada balapan asinkron!
KELILINGI DUNIA!
• Lakukan balapan ke beberapa lokasi cantik pada Bumi, masing-masing dibuat menggunakan grafis indah. • Dari Brasil sampai China, engkau dapat menjelajahi seluruh penjuru global!
• Temukan banyak jalan pintas tersembunyi buat membantumu memenangkan kompetisi.
Hadirnya lintasan baru pada Italy

Mobil-kendaraan beroda empat baru yg menakjubkan: BMW M3 Sedan, Nissan GT-R Nismo Sporty, Renault DeZir yg elegant serta masih poly lagi
Mod Info:
• Unlimited Cash, Stars, Coins
Screenshot
Yang Baru v1.6.0g:
  • Ride the one and only Jaguar F-Type R!
  • General Bug fixes and stability improvements!
Information:
Name: Asphalt Nitro
Update: 08 November 2016
Size: 36 MB
Version: 1.6.0g
Developer: Gameloft
Detail: Playstore

Link Download:
[UPDATE] Asphalt Nitro v1.6.0g Mod Apk

Asphalt Nitro v1.5.0g Mod Apk

Asphalt Nitro v1.4.0k Mod Apk
Baca Juga:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION